(Intro)
Setelah penjahat muncul di USJ, para siswa mulai putus asa dan mengajukan banyak pertanyaan.
Momo: Sensei! Bagaimana dengan alarm penyusup!?
13: Tentu saja kami memilikinya! Tapi... Karena mereka tidak berbunyi, itu berarti salah satu dari penjahat itu memiliki Quirk untuk menggantikan mereka.
Aizawa: 13, lanjutkan evakuasi dan coba hubungi sekolah! Penjahat ini tahu cara menangani sensor! Mereka mungkin memiliki orang elektromagnetik yang mengganggu sensor! Kaminari, coba hubungi UA dengan Quirk-mu!
Denki *gugup*: Y-Ya
Izuku: Sensei, apakah kamu benar-benar berencana untuk melawan semua penjahat itu? Tidakkah kamu ingin aku membantumu?
Aizawa *dengan tekad*: SEORANG PAHLAWAN SELALU MEMILIKI LEBIH DARI SATU TRIK! 13, aku mengandalkanmu!
Setelah mengucapkan kata-kata itu, Aizawa melompat dari tangga langsung menuju medan perang. Sesampai di sana Aizawa bertanggung jawab untuk menghapus Quirk para penjahat dan kemudian menyerang mereka (seperti dalam cerita aslinya)
Penjahat mutan: Hapus Quirk? Heheheh! Bisakah kamu bahkan menghapus tipe mutan seperti kami!?
Aizawa: Tidak, aku tidak bisa *memukul penjahat mutan* Permintaanku hanya bekerja dengan Qiurk tipe emitor dan transformasi, tetap saja... *Sambil menghindari serangan dari penjahat lain* Secara statistik, orang-orang sepertimu adalah yang terkuat dalam pertarungan jarak dekat, di mana mereka benar-benar bisa unggul *menggunakan perbannya untuk menyerang penjahat* Dan itulah sebabnya aku telah membuat tindakan balasan
Sementara itu, dengan 13, para siswa bersiap-siap untuk mengungsi.
Izuku: Oh benar, keahlian Sensei adalah bertarung sendirian melawan berbagai musuh
Tenya: INI BUKAN WAKTUNYA UNTUK MELAKUKAN ANALISIS! KITA HARUS MENGUNGSI SEKARANG!
Tiba-tiba kabut hitam muncul di depan para siswa menghalangi mereka untuk mengungsi.
Penjahat Kabut: Sayangnya aku tidak bisa mengizinkannya.
Semua siswa terkejut dengan penampilan penjahat ini
Penjahat Kabut: Salam. Kami adalah Liga Penjahat. Aku minta maaf atas anggapan itu, tetapi kami mengambil kebebasan untuk memasuki akademi U.A, pangkalan para pahlawan untuk bertemu dengan All Might. "Simbol Perdamaian". Dan kami bertanya-tanya apakah kami akan memiliki kesempatan untuk mengalahkannya
Izuku: Hm...?
Penjahat Kabut: Bukankah All Might seharusnya ada di sini? Apakah ada perubahan menit terakhir? Ah baiklah... Kesampingkan itu, lebih baik aku tetap pada rencananya.
Setelah mengatakan itu, Katsuki dan Eijiro bergegas menyerang penjahat itu.
Eijiro: AKU YAKIN KAMU TIDAK MENGIRA KAMI BISA MEMUKULMU!
Penjahat Kabut: Itu cukup berbahaya. Sudah bisa diduga, bagaimanapun juga mereka adalah pahlawan masa depan dunia.
13: TIDAK ADA GUNANYA, KALIAN BERDUA LARI!
Penjahat Kabut *saat dia menyelimuti semua orang dalam kabutnya*: KALIAN AKAN DICERAIBERAIKAN, DISIKSA, DAN DIBUNUH MASING-MASING!!
Setelah mengatakan itu, beberapa siswa diteleportasi ke berbagai wilayah USJ. Dalam hal ini kita bisa melihat Izuku saat dia diteleportasi ke zona banjir.
Izuku *jatuh ke air*: Oh, zona banjir. Orang itu menteleportasi kita dan dia berada di belakang kepala All Might.
Kemudian Izuku melihat bagaimana penjahat mirip ikan mendekatinya dengan kecepatan tinggi dengan tujuan menyerangnya dan ketika dia akan melakukannya, dia menerima pukulan dari Izuku yang membuatnya terbang keluar dari air.
Izuku: Itu agak menjengkelkan *tiba-tiba dia melihat lidah berguling-guling di tubuhnya* Eh?
Tsuyu: Langkah yang bagus, Midoriya
Setelah itu, Tsuyu muncul kembali dengan Izuku dan Minoru dan membawa mereka ke kapal yang ada di permukaan.
Izuku: Terima kasih, Asui
Tsuyu: Panggil aku Tsuyu. Ganti topik, kita benar-benar terpojok
Izuku *acuh tak acuh*: Yah, mereka memiliki kurikulum. Jika dipikir-pikir, serangan pers kemarin pastilah taktik untuk mendapatkan informasi dan sekarang setelah semua persiapan mereka siap, mereka memutuskan untuk menyerang.
Minoru *takut*: TAPI TIDAK MUNGKIN MEREKA BISA MEMBUNUH ALL MIGHT! BEGITU ALL MIGHT TIBA, DIA AKAN MELAKUKAN SEPERTI PAW! DAN BAM! DAN KABOOM! *membuat gerakan tangan*
Tsuyu: Mineta, mereka pasti sudah menemukan cara untuk membunuhnya. Kalau tidak, akan sangat tidak masuk akal jika mereka melewati begitu banyak masalah hanya untuk dihancurkan, kan? Dan tidak semua bajingan itu akan melakukannya, mereka bilang mereka akan menyiksa kita sampai mati, ingat?
Minoru *lebih takut*: ......
Tsuyu: Apakah kita benar-benar bisa bertahan sampai All Might tiba? Dan jika dia datang... Apakah dia akan baik-baik saja?
Minoru: M-M-Midoriya!!
Izuku *tidak peduli*: Ada apa?
Tiba-tiba kapal yang mereka tumpangi dikepung oleh para penjahat yang berada di dalam air
Penjahat: KAMI AKAN MEMBUNUH MEREKA!!
Izuku *serius*: Pokoknya, kalau bajingan-bajingan itu punya trik untuk mengalahkan All Might maka sekarang juga, kita... KITA AKAN BERJUANG UNTUK MENANG!
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTIN
ActionDalam fanfic ini kita bertemu dengan Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki tanpa Quirk yang akan menjalani latihan keras untuk menjadi hero terkuat di dunia.