Ini spin-off terakhir untuk pied piper,huhuuu sedih gak?
Aku gabakal bikin tambahan chapter kisah rumah tangga Yoongi setelah pernikahan atau apa. Kalau mau baca cerita Yoongi abis nikah terus punya anak, sok tengok ff sebelah ya.😂 Eh- tapi gatau juga si. Kadang aku plin-plan soalnya.
Jangan lupa meninggalkan jejak untuk penulis dengan cara voment. Selamat membaca♥
🎶Pied piper
Min Hyesoo feat Harabeoji & Halmeoni
x Si kembar feat Mama.
*Suatu hari Hyesoo tengah menatap tajam pada mini tabnya, berinteraksi via video call dengan si kembar; adiknya Esna.
"Yak! Kalian berdua sangat mirip. Siapa nama kalian?!" Tanya Hyesoo cendrung datar dengan raut wajah tak bersahabat. Siapa kiranya yang sedang mengajak berkenalan dengan cara seperti itu?
Oh- tentu cucu perempuan pertama di keluarga Min lah orangnya.
"Hei! What's your name?!" Ulang Hyesoo bertanya tak elit. Tak terima diabaikan karena si kembar tampak kebingungan dan keduanya malah saling memandang satu sama lain.
"Ih payah! Noona kalian guru bahasa inggris kenapa kalian diam bingung begitu, tidak bisa ya?" Maki Hyesoo memakai bahasa Korea lagi. Si kembar sebenarnya mengerti namun mereka kembali menatap Hyesoo mengomel yang bagi mereka berdua sangat lucu.
Hyesoo yang berada disana lantas beranjak pergi dari tempat duduk. "Halmeoni~ Harabeoji~ mereka mengabaikanku~!! Mereka tak ramah seperti Esna ssaem!" Keluh gadis mungil itu tak terima diabaikan.
Sang nenek malah tertawa renyah. "Ah masa sih?"
"Kemarin si kembar sangat asik diajak bercanda kok. Mereka berdua masih kagum karena melihat Hyesoo mungkin?" Ujar Harabeoji menimpali, ikut menggoda sang cucu.
Di tempat lain, Mama yang baru menyadari anak kembarnya terdiam bingung menyadari sesuatu "kalian tidak mau mengajak Hyesoo berbincang?"
"Memangnya dia berbicara dengan kami?"
"Aku pikir dia sedang membuat vlog." Ucap salah satunya polos.
Mama dalam sekejap menepuk jidat.
🎶Pied piper
Naomi x Min Joonki
*
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑷𝒊𝒆𝒅 𝑷𝒊𝒑𝒆𝒓 ✓
FanfictionSeperti legenda "Pied Piper" Esna seorang gadis biasa yang telah terpikat musik Bangtan, tanpa sadar mengejar sosok idol dengan nama panggung Suga itu hingga ke negri ginseng. "You'll like BTS music if you listen without prejudice" -Suga Main Cast; ...