"Berjanjilah padaku Hyukjae jika kau takkan pernah meninggalkanku"ucap Kyuhyun sambil menggenggam erat tangan Eunhyuk suaminya.
"Tentu. Aku takkan meninggalkanmu sayang kecuali kematian yang memisahkan kita"sahut Eunhyuk.
Ketika Kyuhyun memeluk erat tubuh Eunhyuk. Dari kejauhan Kyuhyun melihat mantan kekasihnya berada diruang UGD. Namja tampan itu menatap tajam kearah punggung Eunhyuk.
"Dia-"Kyuhyun membatin.
"Yeobo aku mau pulang saja aku tidak betah berada disini"ucap Kyuhyun.
"Tapi sayang-"omongan Eunhyuk tercekat.
"Pulang pulang. Aku mau pulang"rengek Kyuhyun.
"Baik. Baik kita akan pulang kerumah tapi aku urus administrasi dulu ya sayang"ucap Eunhyuk.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Eunhyuk mengurus administrasi sementara seorang perawat melepas infus yang menancap ditangan kanan Kyuhyun.
Sesampainya dirumah Eunhyuk menyuruh Kyuhyun istirahat didalam kamarnya. Sedangkan Byun shik lebih memilih menemani Naomi dikamar sebelah."Tidurlah sayang"ucap Eunhyuk.
"Kau tidak akan meninggalkankukan?"tanya Kyuhyun lagi.
"Tentu tidak Kyuhyunnie. Kecuali kematian yang memisahkan kita"sahut Eunhyuk.
Kyuhyun menarik tangan kanan Eunhyuk lantas menggenggamnya. Sementara tangan kiri Eunhyuk menepuk nepuk punggung istrinya dengan pelan.
"Aku akan menemanimu disini Kyuhyunnie"ucap Eunhyuk.
Perlakuan Eunhyuk. Mulai membuat Kyuhyun mengantuk. Hingga gadis itu mulai menutup kedua matanya.
Dan tahukah kalian. Kemunculan mantan kekasih Kyuhyun membuat gadis itu benar benar ketakutan saat ini sampai terbawa mimpi segala...
Mimpi Kyuhyun...
Usia kandungan Kyuhyun sudah menginjak sembilan bulan hari ini. Dan dia melihat Eunhyuk diruang tamu sambil membawa koper besar.
"Yeobo kau mau kemana?"tanya Kyuhyun sambil menarik tangan Eunhyuk.
"Aku kecewa padamu Kyu kau membohongiku selama ini dan aku sudah tidak tahan dengan sikapmu!!!. Aku pergi dari sini!!!!"bentak Eunhyuk.
"Jangan tinggalkan aku Eunhyuk!!!. Aku tak bisa hidup tanpamu hisk"isak Kyuhyun.Brak!-Eunhyuk mendorong tubuh Kyuhyun sampai jatuh kelantai.
"EUNHYUK KEMBALI JANGAN TINGGALKAN AKU!!!!. Argh!!!!. Bayiku !!!!!"teriak Kyuhyun sambil memegang bagian bawah perutnya.
Darah segar mengalir deras disela sela kedua kakinya. Sekuat tenaga Kyuhyun menjerit Eunhyuk tetap pergi meninggalkannya dan keluar dari rumah.
.
.
.
Sekujur tubuh Kyuhyun penuh keringat saat dia mimpi buruk. Tidurnya gelisah bahkan menggeliat tak nyaman. Merasa terusik Eunhyuk menoleh kearah istrinya.
"Dia pasti mimpi buruk"ucap Eunhyuk.
"EUNHYUK!!!!. EUNHYUK KEMBALI!!!!"teriak Kyuhyun dalam tidurnya nafasnya terengah engah.
Hos
Hos
Kedua mata Kyuhyun terbuka lebar. Wajahnya pucat.
"Gwenchana?"tanya Eunhyuk.
Grep-Kyuhyun memeluk erat tubuh Eunhyuk.
"Hisk hisk hisk"isak Kyuhyun.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Teen FictionSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini