Meski dirinya merasa takut. Namun Kyuhyun nekat menemui Seunghun kesebuah gudang dekat Sungai Han.
"Dimana Seunghun Oppa?"tanya Kyuhyun.
"Anda siapa?"tanya salah satu teman Seunghun.
"Aku Lee Kyuhyun"sahut Kyuhyun.
Cekrek!-orang tersebutpun membukakan pintu gudang.
Kyuhyun masuk kedalam gudang itu sendirian. Dapat ia lihat Ryeowook terkapar dilantai dingin kedua matanya tertutup rapat. Banyak beberapa anak buah Seunghun didalam gudang itu. Kedua tangan Kyuhyun terkepal disamping.
"Oppa kumohon lepaskan Ryeowook dia tidak tau apa apa"ucap Kyuhyun pada Seunghun.
"Baik. Aku akan melepeaskan Ryeowook asal kau menanda tangani surat perceraianmu ini dengan Eunhyuk"sahut Seunghun sambil memperlihatkan surat cerai itu kepada Kyuhyun.
Tes
Tes
Kyuhyun kembali meneteskan air matanya. Haruskah dirinya berpisah dengan Eunhyuk suaminya?. Hatinya sakit hingga menghimpit jantungnya. Namun onyxnya menatap kearah Ryeowook sahabat baiknya.
"Eungh"Ryeowook mulai melenguh pelan kedua matanya terbuka. Kepalanya masih sedikit pusing.
Didalam gudang itu Ryeowook melihat Kyuhyun sedang memegang secarik kertas dan sebuah pulpen.
"CEPAT TANDA TANGANI SURAT CERAIMU DENGAN EUNHYUK!!!!" teriak Seunghun.
"KYU JANGAN TANDA TANGANI SURAT ITU JANGAN KYU!!!!!"teriak Ryeowook.
"Maafkan aku Eunhyuk sampai matipun aku takkan pernah meragukan cintamu. Kau hidupku kau nafasku"Kyuhyun membatin sambil meneteskan air matanya dan dengan terpaksanya ia menanda tangani surat perceraian itu.
"Hahahahaha akhirnya kau akan menjadi milikku Kyuhyun hahahahaha"ucap Seunghun.
"KAU KEJAM KYUHYUN!!!. KAU TEGA MELEPAS SUAMIMU HANYA UNTUK LELAKI BAJING*AN ITU!!!!"teriak Ryeowook.Plak!-salah satu anak buah Seunghun menampar mulus pipi Ryeowook.
"Akh!"ringis Ryeowook.
Brak!-pintu gudang terbuka lebar menampilkan semua member Super junior ada disana beserta anak buah Siwon.
"SERANGGGGG!!!!!!!"teriak semua member dan anak buahnya Siwon.
Jung soo,Donghae,Yesung,Shindong, dan Heechul masuk kedalam gudang untuk berkelahi agar menyerang beberapa anak buah Seunghun. Terjadi kekacauan didalam gudang itu.
Siwon mendatangi Ryeowook.
"Gwenchana sayang?"tanya Siwon.
"Nan gwenchana Tuan Choi"sahut Ryeowook.
Siwon melepaskan ikatan tali yang ada ditangan Ryeowook. Dan kedua kakinya.
Grep!-Setelah tali itu terlepas Ryeowook memeluk suaminya.
Eunhyuk,Naomi dan Byun shik bergegas menemui Kyuhyun. Eunhyuk membelai pipi mulus Kyuhyun.
"Sayang kau baik baik sajakan?"tanya Eunhyuk.
"Hisk hisk maafkan aku Yeobo aku sempat meragukan cintamu"isak Kyuhyun.
"Jangan menangis Kyuhyun aku tidak suka melihat kau menangis seperti ini"sahut Eunhyuk sambil menangkup dahinya kedahi Kyuhyun.
"Hisk hisk hisk"isak Kyuhyun.
Srak!Srak!.
Brak!
Bug
Bug
Terjadi perkelahian didalam gudang itu. Seunghun kesal melihat Eunhyuk kembali bersama Kyuhyun.
"Eomma jangan nangis lagi ya"ucap Naomi.
"Iya nak iya"sahut Kyuhyun.
"YAK LEE HYUKJAE MATI KAUUUUU!!!!"teriak Seunghun sambil mengarahkan pistol kepunggung Eunhyuk.
Kedua mata Kyuhyun terbelalak kaget namun dia tak tinggal diam. Kyuhyun bergegas memeluk erat tubuh Eunhyuk dari belakang hingga akhirnya terdengar suara pistol menggema digudang itu.
DOR
DOR
Yesung yang sedang berkelahi saja terkejut mendengar suara pistol itu. Donghae celangak celenguk mencari tau siapa yang tertembak?. Siapa yang terluka?. Begitu pula dengan Siwon.
"KYUHYUNNNNNNNN!!!!!!!"teriak Eunhyuk ketika dia melihat istrinya jatuh kelantai tatapan matanya berubah menjadi sayu.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Novela JuvenilSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini