Bruk!-Eunhyuk duduk bersimpuh didepan Kyuhyun istri tercintanya.
"Maafkan aku Kyuhyun hisk selama ini aku bersalah kepadamu"sesal Eunhyuk.
Air mata Kyuhyun mengalir deras. Byun shik dan Naomi membalikkan tubuh mereka nampaknya tak sudi melihat wajah Eunhyuk.
Grep!-Kyuhyun memeluk erat tubuh Eunhyuk.
"Aku tau kau dibawah tekanankan Yeobo hisk akhirnya Eunhyukku yang dulu telah kembali telah kembali hisk hisk"isak Kyuhyun.
Heechul hanya bisa menarik nafasnya dan membuang lewat hidungnya. Melihat Kyuhyun dan Eunhyuk akhirnya kembali bersama.
"Berumah tangga itu ternyata ribet juga ya"ucap Yesung yang kebetulan berdiri disamping Heechul.
"Baby Byun. Naomi kalian tak boleh membenci Appa. Karena Appa kalian memperlakukan Eomma dengan kejam karena terpaksa. Baby Byun. Naomi maafkan Appa kalian ya"bujuk Siwon.
Byun shik dan Naomi hanya mengedip ngedipkan kedua mata mereka didepan Siwon Appa kesayangan Byun shik. Eunhyukpun berhenti memeluk Kyuhyun lantas mendatangi kedua anaknya.
"Maafkan Appa,anak anak. Maafkan Appa"sesal Eunhyuk.
Tangan kanan Byun shik terjulur dan mulai menghapus air mata Eunhyuk. Melihat hal itu Eunhyuk tau jika Byun shik memaafkannya.
Grep!-Naomi memeluk kaki jenjang Eunhyuk."Naomi sayang Appa!!!!!"seru Naomi.
"Iya nak. Appa tau kok"sahut Naomi.
"Akhirnya masalahpun selesai"ucap Donghae.
Namun bagaimana jika ucapan Donghae itu tidak benar.Masalah kembali muncul.
Drrrttt~~~
Ponsel Kyuhyun bergetar. Ada pesan wa masuk. Kyuhyunpun membaca chatt tersebut.
Seunghun send to Kyuhyun
Datanglah kegudang tua dekat Sungai Han jika ingin Ryeowook selamatKedua mata Kyuhyun terbelalak kaget membaca pesan chatt itu. Air matanya mengalir deras. Tangannya gemeteran.
"Kyu ada apa?"tanya Shindong.
"Aku harus menyelamatkan Ryeowook sekarang juga!!!!"teriak Kyuhyun.
"Imo kenapa Eomma?"tanya Byun shik.
"Istriku?"tanya Siwon.
"Ryeowook diculik oleh anak buah Seunghun Oppa"sahut Kyuhyun.
"BRENGS*K!!!!"umpat Jung soo.
"Jika terjadi sesuatu yang buruk menimpa Ryeowook dan bayi yang dikandungnya aku takkan memaafkan diriku sendiri. Aku harus menyelamatkannya sekarang juga" ucap Kyuhyun.
"EOMMA!!!!"teriak Byun shik dan Naomi.
"Kau mau kemana?"tanya Eunhyuk sambil menarik tangan kanan Kyuhyun.
"Menyusul Ryeowook,Yeobo"sahut Kyuhyun.
"Jangan Kyu. Dia itu manusia gila!!!!" ucap Eunhyuk."Sekalipun nyawaku taruhannya aku harus menyelamatkan Ryeowook,Yeobo. Hisk maafkan aku" isak Kyuhyun.
"EOMMA!!!!!"teriak Byun shik dan Naomi bersamaan saat melihat Kyuhyun pergi begitu saja.
"Bagaimana ini?. Apa yang harus kita lakukan?"tanya Eunhyuk bertubi tubi.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Teen FictionSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini