Tubuh Kyuhyun jatuh dan limbung kebelakang. Hingga mengeluarkan darah segar dipunggung Kyuhyun.
"Yeo bo akh to long ja ga a nak an ak. Aku sa ngat men cin taimu Lee Hyuk jae"ucap Kyuhyun dengan susah payah sambil membelai pipi mulus Eunhyuk.
Tes
Tes
Eunhyuk dan Byun shik menangis melihat Kyuhyun terluka seperti ini. Tubuh Kyuhyun terbaring dilantai dingin kepalanya direbahkan dipaha Eunhyuk. Darah segar terus mengalir dipunggung Kyuhyun.
"Hisk hisk jangan tinggalkan aku Kyuhyun jangan tinggalkan aku"isak Eunhyuk.
Kedua mata Kyuhyun tertutup sempurna. Tangannya terkulai lemas bertepatan dengan semua polisi masuk kedalam gudang.
"JANGAN BERGERAK KALIAN SEMUA KAMI TANGKAP!!!!"teriak beberapa polisi menodongkan pistol kearah semua penjahat disana.
Donghae,Jung soo,Yesung,Shindong dan Heechul menghentikan aksi mereka berkelahi dengan para penjahat itu. Beberapa polisi dengan sigap menangkap para penjahat tersebut termasuk Seunghun.
Siwon merangkul bahu Ryeowook.
"PAK TOLONG HUKUM DIA SEBERAT BERATNYA!!!!. KARENA GARA GARA DIA KYUHYUN TERLUKA!!!!"teriak Ryeowook.
Seunghun hanya diam sambil menundukkan kepalanya. Kedua tangannya sudah diborgol.
Beberapa perawat masuk kedalam gudang guna memeriksa keadaan Kyuhyun.
"Keadaannya sangat parah kita harus membawa istri anda kerumah sakit" ucap Perawat tersebut.
"Dimana ambulancenya?"tanya Eunhyuk.
"Ada diluar gudang sana"sahut Perawat itu.
Tanpa basa basi Eunhyuk mengangkat tubuh Kyuhyun. Byun shik menangis sambil mengekor dibelakang.At hospital
Siwon,Jung soo,Heechul,Shindong, Yesung,dan Donghae menyusul Eunhyuk kerumah sakit. Begitu pula dengan Ryeowook,Min ah,Yoona, Han na dan Naomi. Jeno ada dalam gendongan Yoona.
Min ah menggendong Han na.
"Bagaimana keadaan Kyuhyun?"tanya Yesung.
"Kyuhyun sedang berada diruang operasi. Dia harus dioperasi agar kedua peluru itu bisa dikeluarkan dari punggungnya"sahut Eunhyuk.
Plup!-Shindong menepuk pundak Eunhyuk.
"Aku yakin istrimu adalah seorang perempuan yang kuat Hyuk ah"sahut Shindong.
Eunhyuk hanya bisa tersenyum kecut. Sambil menganggukkan kepalanya.
"APPA!!!!"seru Naomi dan Byun shik bersamaan sambil memeluk erat tubuh Eunhyuk.
"Hisk hisk"isak Eunhyuk.
Tangis Eunhyuk pecah. Ketika Byun shik dan Naomi memeluk tubuhnya. Jeno yang masih bayi berada dalam gendongan Yoona. Jeno menangis kencang seolah bayi itu tau kalau telah terjadi sesuatu kepada ibunya.
Setelah beberapa jam akhirnya mereka semua yang menunggu diluar lampu operasipun padam. Tak lama kemudian pintu ruang operasi terbuka lebar menampilkan sesosok Dokter dan beberapa perawat menggunakan baju steril ditubuh mereka.
"Bagaimana keadaan Kyuhyun istriku?"tanya Eunhyuk.
"Keadan Kyuhyun cukup stabil dan kami telah berhasil mengeluarkan kedua peluru tersebut dipunggung istri anda Tuan Lee. Satu jam lagi beberapa perawat akan memindahkan istri anda keruang rawat inap"sahut Dokter tersebut.
"Khamsahamnida Dokter"sahut Eunhyuk.
Diruang rawat inap VIPKyuhyun terbaring lemah diatas brangkar. Infus menancap ditangan kanannya. Infus cairan bening dan cairan merah pekat. Masker oksigen menutupi area mulut dan hidungnya.
Dengan pelan Eunhyuk menggenggam erat tangan Kyuhyun.
"Bangunlah Kyu buka matamu. Aku merindukan kebawelanmu. Aku merindukan kau yang suka marah marah padaku"lirih Eunhyuk.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Teen FictionSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini