Hari ini Kyuhyun diperbolehkan oleh Dokter pulang kerumah. Byun shik menjulurkan tangannya hendak membelai pipi gembil adiknya yang sedang tidur dalam box bayi.
"Eomma siapa nama uri dongsaeng?" tanya Byun shik.
"Dia belum punya nama Baby Byun" sahut Kyuhyun.
Byun shik mengerutkan keningnya. Ketika tangannya membelai mulus pipi gembil adiknya.
"Byun shik yang kasih nama ya Eomma"ucap Byun shik.
"Terserah"sahut Kyuhyun.
"Bagaimana kalau namanya Lee jeno saja Eomma?"tanya Byun shik.
Kyuhyun duduk diatas kasur. Sambil melipat pakaian miliknya.
Tap
Tap
Cekrek!-ada suara pintu terbuka
Byun shik dan Kyuhyun langsung tegang. Sambil menoleh kearah pintu.
Kedua mata Byun shik dan Kyuhyun terbelalak kaget melihat siapa yang datang?. Bahkan baju yang dipegang Kyuhyun saja jatuh kelantai."Annyeonghaseyo kalian tak merindukankukah?"ujarnya.
"....."Byun shik dan Kyuhyun.
"APPA!!!!!"seru Byun shik sambil lari kearah Eunhyuk. Begitu pula dengan Kyuhyun.Air mata Kyuhyun kembali menetes. Byun shik dan Kyuhyun memeluk erat tubuh Eunhyuk.
"Syukurlah kau sudah kembali Yeobo hisk hisk"isak Kyuhyun.
"Bogoshipo Appa"ucap Byun shik.
"Bogoshipo Baby Byun"ucap Eunhyuk.
"Dimana bayiku?"tanya Eunhyuk.
"Dia sedang tidur dalam box bayi. Dia lelaki yang sehat dan sempurna"ucap Kyuhyun.
Eunhyuk melangkahkan kedua kakinya menuju box bayi. Namja tampan itupun menggendong Jeno yang sedang tidur pulas tak terganggu sedikitpun.
"Syukurlah kalian semua baik baik saja. Seunghun tak menyakiti kalian" Eunhyuk membatin.
Satu minggu Eunhyuk menghilang. Selama satu pula Kyuhyun mencemaskan suaminya. Tapi kenapa Eunhyuk mengenal Seunghun?. Bukankah istrinya tak pernah membahas Seunghun didepan Eunhyuk?.Flashback on
"Apa?!. Dia sudah siuman?!"kaget Seunghun sambil telpon telponan dengan seseorang.
Tau Eunhyuk sudah siuman. Seunghunpun mendatanginya. Keadaan Eunhyuk kembali membaik bahkan sudah tak mengenakan masker oksigen lagi diarea hidung dan mulutnya.
"Kenapa kau melakukan semua ini kepada istri dan anak anakku?"tanya Eunhyuk.
"Karena aku menginginkan Kyuhyun menjadi milikku Lee hyukjae"sahut Seunghun.
"Jangan apa apakan mereka. Jangan apa apakan mereka aku tak sanggup hidup tanpa mereka"ucap Eunhyuk.
"Setelah lukamu sembuh pulanglah kerumah tapi ikuti permainanku Hyukjae"ucap Seunghun.
"Permainan?"tanya Eunhyuk.
"Bersikap kasarlah kepada Kyuhyun buat dia menjadi kesal padamu. Jika kau tidak melakukan kemauanku ini. Aku tak segan segan menyakiti salah satu anakmu"ancam Seunghun.
Eunhyuk diam saja. Ia hanya bisa meneteskan air matanya.
Flashback off
"Haruskah aku menyakitimu Kyu?. Agar kau meninggalkanku?. Tapi aku tak sanggup hidup tanpa kau"Eunhyuk membatin sambil menggendong bayi miliknya.
"Appa. Appa. Namanya Jeno loh"ucap Byun shik.
"Nama yang bagus Baby Byun"sahut Eunhyuk.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Teen FictionSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini