Pagi menyapa kediaman keluarga Lee. Kyuhyun baru saja bangun dari tidurnya namun selangkangannya mendadak terasa nyeri.
"Akh!. Selangkanganku sakit sekali" Kyuhyun meringis.
Gadis itu mengingat ingat kembali apa yang menimpanya sebelum pagi menjelang. Ternyata dia bercinta dengan suaminya hampir semalaman penuh.
Tubuh gadis itu tak mengenakan sehelai pakaianpun. Tubuhnya hanya terbalut selimut tebal ada Eunhyuk tidur disampingnya. Kyuhyunpun menengok kearah bawahnya ia lupa ternyata junior Eunhyuk masih menempel dilubangnya pantas saja terasa nyeri dan perih.
"YAK LEE HYUKJAE LEPASKAN JUNIORMU DARI LUBANGKU SAKIT TAU!!!!"umpat Kyuhyun.
"Eum...Nggak mau"tolak Eunhyuk sambil memeluk erat tubuh istrinya kedua matanya masih tertutup rapat.
"LEPASKAN JUNIORMU ATAU KAU AKU TENDANG DENGAN KERAS?"ancam Kyuhyun.
"Ne. Ne aku akan melepaskan juniorku ditubuhmu puas kau hah" sahut Eunhyuk.
"Akh"ringis Kyuhyun ketika junior milik Eunhyuk terlepas dari lubangnya.
Eunhyuk mengambil celananya yang tergeletak dilantai dekat kasur. Kemudian memasangnya dibawah selimutnya.
Cup!-Eunhyuk mencium kening Kyuhyun.
"Saranghae"ucap Eunhyuk.
"Nado Yeobo"sahut Kyuhyun.
Usai mandi dan ganti pakaian. Kyuhyun menyiapkan sarapan pagi untuk Eunhyuk suaminya."Selamat pagi sayang"ucap Eunhyuk.
"Pagi Yeobo"sahut Kyuhyun.
"Eum...Baby Byun dan Naomi mana?. Kok nggak keliatan?. Hanya ada Jeno dikamarnya sayang"tanya Eunhyuk.
"Ah Baby Byun dan Naomi nginap didrom Suju"sahut Kyuhyun.
Eunhyuk duduk dimeja makan bersama Kyuhyun. Eunhyuk terkekeh geli sendiri.
"Kenapa tertawa?"tanya Kyuhyun.
"Aku hanya membayangkan sayang jika drom suju saat ini pasti seperti kapal pecah hahahaha"ucap Eunhyuk.
"Anak anak kita terlalu aktif Yeobo"Kyuhyun berujar.
.
.
.
Byun shik dan Naomi sedang main loncat loncatan diruang tamu drom suju tepatnya melompat diatas soffa. Heechul dan Donghae pusing melihat kedua tingkah bocah ini.
"YAK SUDAH HENTIKAN NANTI SOFFANYA RUSAK!!!!"pekik Heechul.
"Kalau rusak minta belikan saja keSiwon Appa gampangkan jangan kaya orang susah deh"sahut Byun shik.
"Aigoo. Anak setan yang satu ini membuatku pusing tujuh keliling tujuh tanjakan tujuh puteran. Nyasarkan jadinya"ucap Donghae.
"Ngomong apa kau barusan Hae?"tanya Yesung.
Tuhkan Byun shik dan Naomi selalu bikin ulah lagi kalau nginep didrom Suju.
Selesai sarapan pagi bersama sang istri. Eunhyuk mengambil ponselnya dia membuka internet. Iseng hanya sekedar ingin tau ada berita apa pagi ini?.uhuk uhuk uhuk
Eunhyuk batuk ketika membaca sebuah berita dimedia massa. Kedua matanya terbelalak kaget.
"Yeobo makanya kalau minum itu hati hati"ucak Kyuhyun.
"Aku tersedak bukan karena minuman sayang tapi karena ini lihatlah"ucap Eunhyuk sambil menyodorkan ponselny kepada istrinya.
"Benarkah Leeteuk super junior menikah secara diam diam?"
Itulah berita yang ada diinternet pagi ini. Berita pernikahan Leeteuk dan Yoona tersebar.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Teen FictionSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini