Ketujuh belas

82 7 9
                                    

Kyuhyun dibawa kerumah sakit. Mengingat air ketubannya sudah pecah. Sesampainya dirumah sakit dia dibawa keruang bersalin.

Semua member Super junior menunggu dengan tegang didepan ruang bersalin. Ryeowook yang menemani Kyuhyun saat persalinan itu berlangsung.

"Semoga Kyuhyun dan bayinya selamat karena aku tau kau gadis yang kuat Lee Kyuhyun"Yesung membatin.

Hoek

Hoek

Hoek

Setelah beberapa jam menunggu diluar. Semua member Super junior mendengar suara tangisan bayi dari ruangan itu.

"Bayinya sudah lahir"seru Min ah.

"Nak kau punya adik bayi sayang"ucap Siwon sambil membelai pipi mulus Byun shik.

"Hisk tapi Hyuk Appa mana?. Kenapa dia tidak pulang?"isak Byun shik.

Semua orang memandang iba pada Byun shik dan Naomi. Yoona yang menangani persalinan Kyuhyun.

Hoek

Hoek

Hoek

Bayi itu menangis masih penuh lendir dan darah. Yoona menyerahkan bayi itu kepada Kyuhyun. Kedua kaki Kyuhyun mengangkang terbuka lebar sekujur tubuhnya penuh keringat. Air matanya menetes sejak tadi. Ryeowook berdiri disampingnya.

"Dia seorang bayi laki laki yang sehat Kyuhyun"ucap Yoona.

Kyuhyun menggendong bayinya yang menangis kencang memenuhi ruang bersalin itu. Ia menggeliat.

"Hisk hisk ini Eomma,nak. Ini Eomma. Ryeowook bayi ini milik Eunhyuk hisk milik Eunhyuk"isak Kyuhyun.

Ryeowook hanya bisa terisak. Ia turut bahagia atas kelahiran putera Kyuhyun meski tanpa ayahnya disisinya.

 Ia turut bahagia atas kelahiran putera Kyuhyun meski tanpa ayahnya disisinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cekrek!-Yoona membuka pintu ruang bersalin.

"Sayang bagaimana keadaan Kyuhyun dan bayinya?"tanya Jung soo.

"Dua duanya selamat dan Kyuhyun melahirkan seorang anak laki laki yang tampan seperti Byun shik"ucap Yoona.

"Wuahhh selamat ya Byun shik,Naomi"seru member Suju dan Min ah.

"Setengah jam lagi beberapa perawat akan memindahkan Kyuhyun keruang rawat inap dan bayinya akan kami bersihkan terlebih dahulu saya permisi"ucap Yoona.

Ryeowook keluar duluan dari ruang bersalin itu setelah Yoona. Wajah gadis itu nampak pucat.

"Sayang kau kenapa?"tanya Siwon.

"Entahlah Tuan Choi mendadak kepalaku sedikit pusing"sahut Ryeowook.

"Pusing?"tanya Siwon.

"Sepertinya kau terlalu lelah mengurus Kyuhyun"sahut Heechul.

Siwon mendudukkan Ryeowook dikursi panjang dekat ruang bersalin. Kedua matanya memburam seketika hingga ia ambruk dalam pelukan suaminya.

"Hei Ryeowook kau kenapa?. Sayang. Sayang buka matamu hei"ucap Siwon sambil menepuk nepuk pipi chubby Ryeowook.

"Lebih baik bawa dia keruang UGD aku takut istrimu kenapa napa"ucap Shindong.

Siwon mengangkat tubuh mungil Ryeowook dan membawanya keruang UGD. Dokterpun mulai memeriksa gadis mungil itu.

"Bagaimana keadaan istriku?"tanya Siwon.

"Selamat Pak istri anda hamil dan usia kehamilannya beranjak dua minggu"ucap dokter tersebut.

"Hamil?"kaget Siwon sambil membelai perut Ryeowook yang masih rata.

"Aku sangat senang Ryeowook saat tau kau sedang hamil darah dagingku"Siwon membatin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku sangat senang Ryeowook saat tau kau sedang hamil darah dagingku"Siwon membatin.

"Eungh"Ryeowook melenguh pelan dan mulai membuka kedua matanya.

"Loh Tuan Choi aku dimana?. Aku kenapa?"tanya Ryeowook bertubi tubi.

"Gumawo kau telah memberiku kebahagiaan sayang tolong jaga nyawanya didalam perutmu"ucap Siwon sambil memeluk Ryeowook.

"Nyawa?. Maksudnya?"tanya Ryeowook balik maklum dia nggak connect.

"Kau hamil sayang"ucap Siwon.

Tentu Ryeowook bahagia mendengar berita baik ini. Dia kembali hamil anak Siwon.

.

.

.

.

Disuatu desa disebuah kamar sempit seorang namja terbaring lemah diatas kasur. Kedua matanya tertutup rapat. Tangan kanannya diinfus. Area dadanya terlilit perban dan tak menggunakan baju karena dada kirinya terluka. Bahkan masker oksigen menutupi mulut dan hidungnya.

"Bagaimana keadaan namja ini?"tanya seseorang.

"Keadaannya masih kritis kuharap dia lekas siuman"sahut sang dokter.

"Aku menemukannnya tergeletak ditepi sungai tak sadarkan diri dan penuh luka"sahut orang tersebut.













BERSAMBUNG

My husband is my idol part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang