Leeteuk duduk disamping Yoona. Istrinya masih syock setelah tadi sempat diserang oleh sasaeng fans.
"Hisk hisk"isak Yoona.
"Sudahlah sayang aku tak suka melihat kau begini"bujuk Leeteuk.
Kepala Yoona mendadak pusing. Pandangan matanya mulai buram.
Bruk!-Yoona ambruk tak sadarkan diri.
"Sayang. Sayang hei"ucap Leeteuk sambil menepuk nepuk pipi Yoona namun tak ada respon dari istrinya.
"Rebahkan dia dulu disini Hyung"ucap Heechul.
Leeteuk membaringkan tubuh Yoona diatas soffa. Kyuhyun bergegas mengambil minyak kayu putih dan menciumkannya diarea hidung Yoona.
"Eonnie bangunlah"ucap Kyuhyun.
"Eonnie?"panggil Ryeowook juga.
"Eungh"Yoona melenguh pelan kedua matanya mulai terbuka.
Min ah mengambilkan air putih hangat untuk Yoona.
"Minumlah air putih ini"ucap Min ah menyerahkan segelas air putih hangaat itu kepada Leeteuk.
Leeteuk mengambilnya dari tangan Min ah kemudian menyodorkannya kepada Yoona. Yoonapun meminum air itu.
"Gwenchana Eonnie?"tanya Ryeowook.
"Nan gwenchana Ryeowook ah"sahut Yoona.
"Kau mengkagetkan kami semua Eonnie"sahut Kyuhyun.
Yoona,Leeteuk,Siwon,Ryeowook,
Eunhyuk dan Kyuhyunpun lebih memilih pulang kerumah masing masing.Dirumah,Eunhyuk melihat Kyuhyun sedang memberi ASI untuk Jeno. Jeno baru saja tidur dalam gendongannya.
"Bolehkah aku menggendong Jeno?" tanya Eunhyuk.
"Tapi dia baru saja tidur pelan pelan ya Yeobo"ucap Kyuhyun iapun dengan pelan menyerahkan Jeno kepada Eunhyuk suaminya.
Jeno masih bayi. Ia tidur dengan pulas dalam gendongan Eunhyuk suaminya. Hati Kyuhyun terhunyuh melihatnya.
"Jeno baru minum susu?"tanya Eunhyuk."Eum...Susu dari Asiku yah kau pahamlah"sahut Kyuhyun.
Eunhyuk meneguk air liurnya dengan susah payah. Namja mesum itu mulai memikirkan yang tidak tidak. Pandangan matanya tertuju kepada payudara milik Kyuhyun.
Geplak!-Kyuhyun menggeplak kepala Eunhyuk.
"Ish. Kenapa menggeplak kepalaku padahal aku tak melakukan apa apa padamu?" tanya Eunhyuk.
"Tidak melakukan apa apa kau bilang?. Tapi aku yakin pikiranmu pasti kemana manakan?!. Dasar suami gila!!!!"umpat Kyuhyun.
"Oh jadi rupanya kau bisa membaca pikiranku ya sekarang sayang. Kyu susui aku juga ya seperti Jeno"rayu Eunhyuk.
"YAK!!!!"pekik Kyuhyun.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Ficțiune adolescențiSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini