Min ah,Kyuhyun,Ryeowook dan Yoona sedang ngumpul dirumah. Yoona sedang bikin cemilan didapur bersama Min ah. Ryeowook menemani Kyuhyun diruang tamu.
Eunhyuk dan Siwon sedang berada diruang make up. Sepuluh menit sebelum konser berlangsung. Ada beberapa Mua yang sedang sibuk mendandani Siwon maupun Eunhyuk.
Siwon menoleh kearah Eunhyuk.
"Kufoto kau ya Hyuk dan fotonya kukirim kewattshup Kyuhyun karena aku tau istrimu sedang mengkhawatirkanmu"ucap Siwon.
"Ne Wonnie Hyung"sahut Eunhyuk.
Siwon mengambil ponselnya disaku bajunya. Lantas membuka aplikasi camera.
"Hanna,dul,set"ucap Siwon.
"Pinjam ponselmu Hyung biar kukirim fotonya kewattshup Kyuhyun"ucap Eunhyuk.
Siwon menyerahkan ponselnya pada Eunhyuk. Dua gambar itu ia kirim kekontak wattshup Kyuhyun.
Siwon send to Kyu my love
Sayang...Sepuluh menit lagi aku akan mengadakan konser. Saranghae 💕.Kyu my love send to Siwon
Nado Yeobo 😘😘😘. Kami selalu mendoakanmu dari sini dari istri tercintamukira kira begitulah pesan terakhir yang dikirim Eunhyuk sebelum konser. Eunhyuk tersenyum membaca chatt itu. Siwon merasa risih dan menoleh kearah Eunhyuk.
"Yak!!!. Kalau mau mesra mesra-an pakai ponsel sendiri sana!!!"umpat Siwon.
"Dasar pelit"umpat Eunhyuk balik. Siwonpun mengambil ponselnya dari tangan Eunhyuk.
"Kubiarkan kau menyapa fansmu untuk terakhir kalinya Lee hyukjae setelah ini kupastikan Kyuhyun akan menangis darah karena kehilanganmu"Seunghun membatin diam diam berdiri didepan pintu ruanh make dan menatap tajam kearah Eunhyuk. Tangannya memegang pisau lipat.
Kyuhyun tersenyum membaca pesan chatt dari suaminya. Ryeowook menoleh kearah Kyuhyun.
"Ada apa?"tanya Ryeowook.
"Suamimu hanya mengirim pesan saja padaku ternyata simonyet yadong itu mengirim foto melalui ponsel milik suamimu Ryeowook"ucap Kyuhyun.
"Oh...Kirain apa hehehe"kekeh Ryeowook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Teen FictionSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini