Anak anak sudah pada tidur. Mengingat sudah larut malam. Eunhyuk baru saja keluar dari kamar mandi nampaknya dia baru saja selesai mandi. Namja itu mengenakan kaos biasa ditubuhnya.
"Yeobo kau sudah selesai mandinya?" tanya Kyuhyun.
"Iya"jawab Eunhyuk dengan datar.
"Istirahatlah kau pasti lelah bukan?" ucap Kyuhyun.
Eunhyuk membaringkan tubuhnya disamping Kyuhyun. Dengan pelan Kyuhyun menggenggam erat tangan kanan suaminya.
"Kau mau apa?"tanya Eunhyuk.
"Kita selalu tidur seperti ini Yeobo. Kau mengizinkanku tidur sambil menggenggam erat tanganmu"ucap Kyuhyun.
"Itu terlalu berlebihan. Kalau mau tidur ya tidur sajalah"ucap Eunhyuk dengan nada dinginnya ia kembali menepis tangan kanan Kyuhyun.
Perlakuan aneh Eunhyuk membuat Kyuhyun kebingungan. Eunhyuk bersikap dingin padanya.
"Tapi setidaknya kau selalu mencium keningku sebelum tidur"ucap Kyuhyun lagi dia tak menyerah.
"Jangan cerewet Kyu kalau mau tidur ya tidurlah sana"ucap Eunhyuk sedikit membentak istrinya.
Eunhyukpun mulai memejamkan kedua matanya. Kedua tangannya ia lipat kemudian ditaruh didadanya.
"Ini aneh?. Kemana Yeoboku yang dulu?. Meski slengek-an tapi orangnya romantis"Kyuhyun membatin sambil memandangi wajah suaminya saat sedang tidur.Satu jam berlalu.
Kyuhyun tak kunjung tidur. Eunhyuk saja bahkan tidur dengan pulas.
Cup-Kyuhyun mencium kening Eunhyuk.
"Aku tidak akan menuntut banyak darimu Yeobo yang penting kau pulang dengan selamat bagiku sudah cukup"Kyuhyun berujar sendirian.
Keesokkan harinya Eunhyuk terbangun duluan ketimbang Kyuhyun. Tangan kanannya menjulur hendak membelai pipi mulus Kyuhyun.
"Bogoshipo Lee Kyuhyun"Eunhyuk membatin.
Berbuat kasarlah kepada Kyuhyun kalau tidak anak anakmu akan menjadi korban kekerasan dariku
Kata kata Seunghun terngiang ngiang ditelinga Eunhyuk. Niatnyapun batal hendak membelai pipi mulus istrinya.
Srak!.
Brak!.
"Aw. Aw"ringis Kyuhyun ketika tubuhnya terjatuh dari atas kasur saat Eunhyuk dengan sengaja mendorong Kyuhyun menggunakan kakinya.
"Ada apa Yeobo?"tanya Kyuhyun sambil mengusap usap pantatnya.
"BIKINKAN AKU TEH DAN BAWA KEMARI,PALLIWA!"teriak Eunhyuk.
"Tunggu sebentar ya Yeobo"sahut Kyuhyun.
"Maafkan aku Kyu. Jika aku tak melakukan semua ini. Byun shik, Naomi dan Jeno dalam bahaya"Eunhyuk membatin.Kyuhyun bergegas pergi kedapur membikinkan teh hangat untuk suaminya. Selesai membuatkan teh itu Kyuhyun kembali kekamarnya.
"Ini tehnya Yeobo"ucap Kyuhyun.
Eunhyuk duduk diatas kasur sambil meminum teh hangat itu. Baru satu teguk meminumnya Eunhyuk melempar gelas kaca itu hingga jatuh kelantai dan pecah. Spontan membuat Kyuhyun tersentak kaget.
"INI TERLALU PANAS DASAR TIDAK BECUS!!!"teriak Eunhyuk.
"Mianhae. Mianhae Yeobo"sesal Kyuhyun.
Ryeowook send to Kyuhyun
Hah?. Eunhyuk Oppa bersikap aneh padamu Kyu?Kyuhyun send to Ryeowook
Sejak Yeobo pulang dia bersikap kasar padaku. Padahal dulu semarah apapun aku padanya dia tak pernah kasar padaku WookieRyeowook mengerutkan keningnya membaca chatt dari Kyuhyun. Siwon duduk disamping Ryeowook.
"Ada apa sayang?"tanya Siwon.
"Telah terjadi sesuatu dengan Eunhyuk Oppa"ucap Ryeowook.
"Sesuatu apa?"tanya Siwon.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Teen FictionSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini