Eunhyuk kembali menemui Kyuhyun. Nara mengekor dibelakang Eunhyuk.
"Sayang. Dia boleh gabung dengan kitakan?"tanya Eunhyuk.
Saat Kyuhyun meminum kopinya. Kepalanya menoleh kearah Nara. Diam diam Nara menyeringai jahat kearah gadis itu.
"Dia salah satu teman wanitamu Yeobo?"tanya Kyuhyun dengan nada dinginnya. Bahkan ia menyipitkan kedua matanya.
"Yes sayang"ucap Eunhyuk.
"Terserah kau sajalah"ucap Kyuhyun.
Kyuhyun belagak cuek. Dengan kehadiran Nara. Bahkan Byun shik dan Naomi menatap tak suka kearah Nara.
"Menyebalkan sekali. Ingin rasanya aku menjambak rambut gadis ini" Kyuhyun membatin.
"Harus kuapakan Tante ini ya?. Biar dia menjauh dari Eunhyuk Appa?. Eunhyuk Appa cuman milik Kyuhyun Eomma. Titik"Byun shik membatin.
Kyuhyun merasa jengah. Ketika melihat Eunhyuk dan Nara ngobrol sambil tertawa.Seolah Eunhyuk sudah melupakan. Orang orang yang ada disekitarnya. Karena kesal Kyuhyun berdiri dari bangkunya.
"Loh sayang kamu mau kemana?"tanya Eunhyuk.
"Ketoilet!!!"jawab Kyuhyun tanpa menoleh kearah Eunhyuk sang suami.
Sebelum benar benar ketoilet. Kyuhyun sempat menyerahkan Jeno kepada Byun shik. Kyuhyun pergi begitu saja.
"Gadis gila itu pasti cemburu melihat kedekatanku dengan Eunhyuk Oppa"Nara membatin.
"Ih dasar Eunhyuk ga peka!. Ga tau apa aku lagi kesel sama gadis itu!!!!" Pekik Kyuhyun sambil menghentakkan kedua kakinya saat ia berada didalam kamar mandi.Cekrek!-tak lama kemudian Kyuhyun melihat Nara membuka pintu kamar mandi.
"Oh jadi kau istirnya Eunhyuk Oppa?"tanya Nara.
"Iya aku istrinya dan kau menjauhlah dari suamiku Eunhyuk!!!!!"bentak Kyuhyun.
"Tidak akan!. Aku akan mendekati Oppa ingat itu baik baik dan kau tak pantas menjadi istrinya. Kau tak pantas menjadi pendamping hidup Eunhyuk Oppa!!!"teriak Nara.
Plak
Plak
"Argh"ringis Nara iapun memegang pipinya ketika mendapatkan tamparan dari Kyuhyun.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Dla nastolatkówSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini