ketiga

134 10 24
                                    

Siwon dan Ryeowook sedang duduk dibalkon drom Suju. Anak anak sedang heboh hebohnya lari kesana kemari yang terdiri dari Byun shik,Naomi dan Han na.

Min ah mengekor dibelakang Han na. Gadis itu takut Han na jatuh dan terluka sekalipun Siwon dan Ryeowook tak pernah marah orangnya.

Tap

Tap

Hos

Hos

Byun shik,Naomi dan Han na masih berlarian. Siwon menggenggam erat tangan Ryeowook menikmati pemandangan dibalkon drom Suju. Byun shik mengerutkan keningnya saat melihat Siwon Appa kesayangannya.

"Siwon Appa!!!!!"seru Byun shik.

Mendengar suara Byun shik. Sontak membuat Siwon dan Ryeowook menoleh kearah Byun shik.

Siwon dan Ryeowook berdari kursinya.

Cup!-Byun shik mencium pipi Siwon.

"Bogoshipo Appa"ucap Byun shik.

"Anak kesayangan Appa sudah besar sekarang eoh"ucap Siwon.

"Oh ya nak. Waktu Appa keKanada kemarin Appa sempat beliin ini buatmu"ucap Siwon sambil menyerahkan kotak kecil pada Byun shik.

 Waktu Appa keKanada kemarin Appa sempat beliin ini buatmu"ucap Siwon sambil menyerahkan kotak kecil pada Byun shik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Byun shikpun membuka kotak kecil yang diberi oleh Siwon tersebut. Ternyata sebuah jam tangan mewah dan mahal.

"Mwo?!. Jam mahal?!"kaget Ryeowook bahkan ia membelalakkan kedua matanya.

"Huwaaaa gumawo Appa. Byun shik makin tambah sayang pada Appa!!!!" seru Byun shik.

Byun shik,Naomi dan Han napun pergi. Siwon menoleh kearah Ryeowook yang mempoutkan mulutnya. Celaka istrinya kembali merajuk hanya karena cemburu pada Byun shik.

"Hei jangan cemburu"ucap Siwon sambil memeluk pinggang Ryeowook dari belakang.

"Kau terlalu dekat dengan Baby Byun aku tidak terima"Ryeowook merajuk.

"Kalau begitu kita bikin adik bayi yuk buat Han na. Adik laki laki"ucap Siwon berusaha menggoda istrinya.

"Mwo???!!!!. Dasar mesum dan mesummu itu ketularan Eunhyuk Oppa!!!"pekik Ryeowook.

Siwon terkekeh geli melihat tingkah Ryeowook.

Hap!-Eunhyuk menggendong tubuh Naomi.

Cup-Naomi mencium bibir manis Eunhyuk.

"Dimana Oppamu nak?"tanya Eunhyuk.

"Itu disana Appa"tunjuk Naomi mengarah pada soffa ruang tamu Byun shik dan Han na duduk disana.

"Ayo kita pulang sayang para Appamu lelah mau istirahat"ucap Kyuhyun.

"Yah kok pulang sih Eomma padahalkan Naomi mau ngerecokkin Appaduel lagi biar Heechul Appa keluar uban dirambutnya"sahut Naomi.

"Hahahaha"Eunhyuk tertawa terbahak bahak.

"Hahahaha"Eunhyuk tertawa terbahak bahak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Baby Byun"panggil Kyuhyun.

"Ne Eomma"sahut Byun shik iapun mendatangi Kyuhyun dan Eunhyuk.

"Ayo kita pulang nak"ucap Kyuhyun.

Tap

Tap

Jung soo,Heechul dan Donghae turun kelantai satu.

"Eh ini ruang tamu kaya kapal pecah?. Habis gempa?"tanya Jung soo.

"Yak!. Bocah setan semua ini ulah kalian!"umpat Donghae.

Kyuhyun marah lantas mendatangi Donghae. Muka Eunhyuk langsung tegang.

"Kau mengatai anakku apa barusan Oppa?"tanya Kyuhyun.

"Ah anni. Anniyo Kyuhyun ah kau hanya salah denger hehehe"kilah Donghae.

"Hampir saja Kyuhyun menjewer telingaku"Donghae membatin.

"Hyung kami pamit pulang dulu ya" pamit Eunhyuk pada Jung soo,Donghae dan Heechul.

Donghaepun mendekati Min ah yang sedang main Han na diruang tamu. Dia mulai mendekati Min ah.

Kyuhyun dan Eunhyuk berdiri didepan pintu drom Suju. Naomi ada dalam gendongan Kyuhyun sedangkan Byun shik berdiri disampingnya.

"Saranghae"ucap Eunhyuk.

"Nado Lee hyukjae"sahut Kyuhyun.

Dari kejauhan Kyuhyun dan Eunhyuk tak mengetahuikan jika ada seseorang yang sedang mengintai mereka berdua.

"Bagaimana jika aku mengusik kebahagiaanmu Kyuhyun?. Aku tidak suka kau bersama Eunhyuk"ujarnya saat berada dalam mobil mewah miliknya.













BERSAMBUNG

My husband is my idol part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang