Kedua belas

93 7 4
                                    

Sampailah dihari pernikahan Yoona dan Jung soo. Diacara pernikahan itu tak banyak yang datang. Hanya member Suju dan Min ah saja yang datang.

Kyuhyun duduk disamping Eunhyuk. Semua tamu undangan menikmati acara sakral ini. Donghae duduk bersebelahan dengan Min ah.

"Sekarang kalian sudah sah menjadi sepasang suami istri"ucap sipak pendeta.

"Saranghae Nyonya Park"ucap Jung soo.

"Nado sayang"sahut Yoona.

Cup!-Jung soo dan Yoonapun berciuman.

"Min ah"panggil Donghae.

"Ne?"sahut Min ah.

"Kapan kita nyusul Jung soo Hyung dan berada dialtar sana?"goda Donghae.

Bluzz!-pipi Min ah langsung merah merona dan mencubit pinggang Donghae.

"Jangan menggodaku"ucap Min ah.

"Hehehe"kekeh Donghae.

"Yeobo"panggil Kyuhyun.

"Ne?"sahut Eunhyuk.

"Melihat pernikahan Jung soo Oppa dan Yoona. Aku jadi teringat dengan pernikahan kita dulu. Sebuah pernikahan yang diadakan secara mendadak dan sembunyi sembunyi" ucap Kyuhyun.

"Dan bahkan kau mati matian menolak pernikahan itu bukan?. Tapi nyatanya apa sekarang?. Kau sudah punya dua anak dan ada anak dalam perutmu"sahut Eunhyuk.

Kyuhyun tersenyum mendengar kata kata pedas dari Eunhyuk suaminya. Gadis itupun menoleh kearah Eunhyuk.

Cup!-Eunhyuk mencium bibir ranum Kyuhyun. Kyuhyun gelabakan berusaha mendorong tubuh Eunhyuk. Masa iya ciuman didepan umum 💋.

Kini Jung soo dan Yoona sudah sah menjadi sepasang suami istri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kini Jung soo dan Yoona sudah sah menjadi sepasang suami istri. Dan acara terakhir inilah yang ditunggu tunggu oleh para jomblo lovers yakni mendapatkan bunga dari pengantin kalau mendapatkan bunga itu katanya dipercaya akan lekas nyusul menjadi pengantin juga.

Jung soo dan Yoona masih berada diatas altar menghadap kebelakang. Pasangan pengantin itu sudah siap hendak melempar bunga pengantin. Donghae,Min ah,Yesung dan Shindong sudah siap berdiri dibelakang sipengantin. Kemana Heechul?. Heechul malah sibuk main gamers diponselnya ia duduk disamping Byun shik.

"HYUNG LEMPAR BUNGANYA KEARAHKU!!!!"teriak Donghae penuh semangat.

Siwon dan Ryeowook tetap duduk dibangku. Mereka tak mau ikutan rebutan bunga dari pengantin mungkin takut jadi pengantin dua kali hehe 😂.

"Kami lempar ya,Hanna,dul,set!!!!" pekik Jung soo dan Yoona secara bersamaan melempar bunga itu.

Spontan Donghae,Shindong dan Yesung main dorong dorongan demi mendapatkan bunga dari pengantin tapi meleset. Mereka semua tak ada yang dapat bunga. Jung soo dan Yoonapun membalikkan tubuh mereka menghadap kearah tamu undangan.

My husband is my idol part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang