Ketiga puluh

89 7 5
                                    

Setelah dirawat beberapa hari Kyuhyun diperbolehkan pulang kerumah. Mengingat kondisinya semakin membaik.

"EOMMA BOGOSHIPO!!!!"teriak Byun shik dan Naomi saat masuk keruang tamu dirumahnya

Grep!-Byun shik dan Naomi memeluk Kyuhyun secara bersamaan.

"Bogoshipo anak anak"sahut Kyuhyun.

Eunhyuk mempoutkan mulutnya didepan Kyuhyun. Sempat sempatnya Eunhyuk cemburu pada anak sendiri.

"Kau jahat Kyu jika sedang bersama anak anakmu aku dilupakan"ucap Eunhyuk.

Kyuhyun geram mendengar pernyataan Eunhyuk. Gadis itu tak terima hingga mencubit bibir Eunhyuk.

"Akh"ringis Eunhyuk.

"Kau menuduhku melupakanmu Yeobo lalu tiap hari melayanimu diatas kasur itu apa maksudnya?"tanya Kyuhyun sambil berkacak pinggang didepan Eunhyuk.

"Kau kejam padaku Kyu"sahut Eunhyuk.

"Byun shik kalian pergilah kekamar bersama Naomi. Eomma mau menina bobokan Appa kalian dulu"ucap Kyuhyun.

"Ne. Bye bye Eomma"sahut Byun shik dan Naomi.

Kyuhyun dengan kasar menarik tangan Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kyuhyun dengan kasar menarik tangan Eunhyuk. Sepasang suami istri itu menaiki anak tangga dan masuk kedalam kamar.

Bruk!-tanpa basa basi Kyuhyun mendorong tubuh Eunhyuk hingga jatuh terlentang diatas kasur

"Kali ini biar aku yang memimpin permainan ini karena aku benar benar kesal padamu Lee hyukjae" ucap Kyuhyun iapun mulai melepas kancing baju yang dikenakannya satu persatu.

Eunhyuk hanya bisa meneguk air liurnya dengan susah payah.

Malam ini Jung soo dan Yoona sedang duduk santai disebuah caffe.

"Yoona"sapa Jung soo.

"Ne"sahut Yoona.

"Sejak kita menikah masalah selalu berdatangan. Dan kita belum pernah melakukannya diatas kasur kau pahamkan maksudku"sahut Jung soo.

"Kau ingin melakukannya bersamaku malam ini?"tanya Yoona blak blakkan.

"Iya apakah boleh?"tanya Jung soo.

Yoona menganggukkan kepalanya didepan suaminya. Salah satu fans Super junior tak sengaja mendengar ucapan Jung soo dan Yoona.

 Salah satu fans Super junior tak sengaja mendengar ucapan Jung soo dan Yoona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ayo kita pulang. Kita lakukan semua ini dirumah"ucap Jung soo.

Tanpa sadar ada salah satu fans super junior sedang memfoto saat Jung soo sedang bersama Yoona. Donghae,Yesung,Shindong dan Heechul sedang duduk santai diruang tamu drom Suju. Keempat member itu melakukan aktivitas masing masing.

Tok

Tok

"Ada tamu deh kayaknya diluar"ucap Heechul.

Karena semua member suju mendadak mendengar suara ketukan pintu dari luar. Donghae sedang chattingan dengan Min ahpun terhenti.

"Hae buka pintunya gih"ucap Yesung.

Donghaepun membuka pintu drom Suju. Byun shik dan Naomi mendadak muncul didepan drom Suju.

"KE KALIAN?!!!"kaget Donghae.

"Hae Appa kenapa eoh?. Kaya lagi lihat setan ajah"sindir Naomi.

"Kalianlah setannya"Donghae membatin.

"Siapa yang datang Hae?"tanya Shindong.

"...."tak ada jawaban dari Donghae tubuhnya mendadak tegang seketika.

Karena penasaran Shindongpun mendatangi Donghae.

"Astaga ada anak titisan setan malam malam kesini"ucap Shindong.

"Kabur ah"ucap Heechul ia bergegas menaiki anak tangga dan masuk kedalam kamarnya.











BERSAMBUNG

My husband is my idol part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang