Leeteuk kembali kedrom Suju bersama Siwon. Tanpa membawa istri mereka.
"Bagaimana Hyung cara kau menyelesaikan permasalahanmu dengan istrimu dan para fans kita?"tanya Shindong.
"Aku akan mengadakan jumpa pers besok. Undang beberapa fans dan wartawan"Final Leeteuk.
"Kau akan mengadakan jumpa pers?" tanya Eunhyuk sambil mengerutkan keningnya.
"Ne Hyuk ah"sahut Leeteuk.
"Ya Tuhan cobaan apalagi ini menimpa member Suju"Donghae membatin.
Plup!-Siwon menepuk pundak Leeteuk.
"Kau tenang saja Hyung kami akan selalu berada disisimu"ucap Siwon.
"Gumawo Siwon ah"sahut Siwon.
Usai rapat Eunhyuk kembali kerumah. Anak anak sudah pada tidur. Dia menemui Kyuhyun."Bagaimana keputusan Jung soo Oppa?. Apa dia akan meladeni para fans yang marah padanya Yeobo?" tanya Kyuhyun bertubi tubi.
Eunhyuk menganggukkan kepalanya didepan Kyuhyun.
"Eum. Besok dia akan mengadakan jumpa fans dikantor SM Entertainment"sahut Eunhyuk.
"Apa dia mengatakan sesuatu kepadamu Yeobo tentang acara besok?"tanya Kyuhyun.
"Sayangnya tidak Kyu. Dia hanya mengatakan begitu saja tadi"ucap Eunhyuk.
Kyuhyun duduk disamping Eunhyuk suaminya. Mereka berdua duduk dipojok kasur king size. Gadis itu menarik nafasnya lantas membuangnya lewat hidungnya.
"Aku kasian pada Yoona Eonnie dia pasti syock mendapatkan masalah seperti ini"ucap Kyuhyun.
Kyuhyun merasa iba kepada Yoona. Eh Eunhyuk sempat sempatnya mencium aroma bau tubuh istrinya.
"Kau menggairahkan malam ini sayang"ucap Eunhyuk.
"Astaga kau ini bisa tidak jangan mesum satu hari saja Yeobo"umpat Kyuhyun.
"Sayangnya tidak bisa Kyu"tolak Eunhyuk.
Kyuhyun mempoutkan mulutnya didepan Eunhyuk sang suami. Dengan seperkian detik Eunhyuk mendorong tubuh istrinya hingga jatuh terlentang diatas kasur. Kini tubuh Eunhyuk sudah berada diatas Kyuhyun.
"YAK MAU APA AKU LEE HYUKJAE?!!!!" pekik Kyuhyun.
"Layani dia sayang"ucap Eunhyuk sambil menutup selimut tebal kesekujur tubuh mereka berdua.
"Ah ah oh Yak Hyukjae ah"desah Kyuhyun saat selimut tebal menutupi sekujur tubuhnya bersama Eunhyuk.
"Astaga Kyu jangan membuat adik kecilku bangun"ucap Eunhyuk.Selimut tebal itu bergetar hebat. Malam ini kamar sepasang suami itu kembali terdengar suara desahan.
Sekesal kesalnya Kyuhyun kepada Eunhyuk. Dia tetap melayani nafsu suaminya diata kasur.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Teen FictionSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini