kedelapan

85 8 30
                                    

Tok

Tok

Mendengar suara ketukan pintu. Kyuhyunpun membuka pintu rumahnya menampilkan sesosok Jung soo,Heechul,Shindong,dan Yesung berdiri didepan Kyuhyun.

"Loh kalian?. Kok ngumpul disini?" tanya Kyuhyun.

"Kyu. Suamimu kecelakaan dan kakinya terluka"ucap Jung soo.

"Mwo????!!!!"teriak Kyuhyun.

Tap

Tap

Byun shik menggendong Naomi kemudian mendatangi Kyuhyun.

"Dimana dia sekarang?"tanya Kyuhyun.

"Ada dirumah sakit"ucap Heechul.

"Anak anak kita susul Appa kalian kerumah sakit ya"ucap Kyuhyun.

"Ne"sahut Byun shik dan Naomi secara bersama-an.

Kyuhyun,Byun shik dan Naomi langsung menyusul Eunhyuk kerumah sakit bersama Appadeul. Dirumah sakit ada Donghae,Siwon, Ryeowook,Han na,Min ah dan Yoona.

 Dirumah sakit ada Donghae,Siwon, Ryeowook,Han na,Min ah dan Yoona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesampainya dirumah sakit. Kyuhyun langsung mendatangi Eunhyuk.

"Yeobo !. Gwenchana?"tanya Kyuhyun.

"Nan. Gwenchanayo sayang kakiku hanya sedikit terkilir saja kok"ucap Eunhyuk.

"Sedikit kau bilang. Yak!. Aku mati matian mencemaskanmu bodoh"umpat Kyuhyun.

Kyuhyun kesal. Lantas mencubit pinggang Eunhyuk.

"Aw. Kenapa pinggangku dicubit sakit tau suaminya lagi kena musibah bukannya dimanja malah dicubit"Eunhyuk berkomentar.

Kyuhyun mempoutkan mulutnya didepan Eunhyuk.

"Heh Donghae Oppa!. Kau apakan suamiku hingga jadi begini?!"tanya Kyuhyun.

Donghae tersentak kaget. Namja ini langsung meneguk air liurnya. Sebegitu galakkah Kyuhyun?. Hingga semua member Suju takut padanya 😂.

"Maafkan aku Kyuhyun ah. Aku kurang hati hati menjaga suamimu" sesal Donghae.

"Lain kali jaga suamiku dengan baik kalau tidak kau akan kusunat dua kali"ancam Kyuhyun.

"Heran aku pada Eunhyuk. Kyuhyun itu galak tapi Hyuk cinta mati pada sigalak ini"Donghae membatin.

"Kau mengataiku galak Oppa?"tanya Kyuhyun seolah dia tau isi hati Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau mengataiku galak Oppa?"tanya Kyuhyun seolah dia tau isi hati Donghae.

"Anni. Anniyo. Min ah ayo kita pergi dari sini"ucap Donghae bergegas menarik tangan Min ah.

"Oh ya Kyu. Ini ada obat yang harus kau tebus diapotek. Hanya salap saja kok"ucap Yoona sambil menyerahkan resep obat itu pada Kyuhyun.

"Apoteknya dimana?"tanya Kyuhyun.

"Dari sini lurus saja terus belok kiri" ucap Yoona.

"Yeobo aku keApotek dulu ya"pamit Kyuhyun.

"Eomma. Naomi ikut~~"rengek Naomi.

"Kau disini saja ya nak dengan Byun shik Oppa. Biar Eomma yang keapotek"sahut Kyuhyun.

Jung soo menggandeng bahu Yoona. Sementara Kyuhyun pergi keApotek. Sesampainya diApotek iapun menebus obat sesuai resep dari Yoona tadi.

Tap

Tap

Kyuhyun kembali berjalan hendak mendatangi Eunhyuk.

"Annyeonghaseyo Cho kyuhyun"sapa Seunghun berdiri sambil bersandar dilorong dinding rumah sakit.

Langkah kaki Kyuhyun terhenti. Gadis itu terbelalak kaget mendengar suara Seunghun mantan kekasihnya. Seunghunpun mendatangi Kyuhyun.

"K kau?"gagap Kyuhyun.

"Ternyata kau tak berubah sejak dulu sampai sekarang kau tetap cantik"puji Seunghun.

"Jangan menggangguku. Aku sudah menikah"ucap Kyuhyun dengan nada dinginnya.

"Perlukah kau kubuat menjadi janda Kyu?"tanya Seunghun.

"JANGAN MACAM MACAM DAN JANGAN KAU SENTUH SEDIKITPUN SUAMIKU!!!!"teriak Kyuhyun.

"HEH KAU SADAR TIDAK?!!!. SEMUA INI AKU YANG MELAKUKANNYA CHO KYUHYUN BERUNTUNG KAKI SUAMIMU TIDAK LUMPUH HARUSNYA KUBUAT DIA LUMPUH SAJA!!!!!"teriak Seunghun.

"Hisk hisk"isak Kyuhyun.

Tap

Tap

Kyuhyun lebih memilih kembali keruang UGD. Ia menghindari Seunghun.

"Loh sayang kenapa menangis?"tanya Eunhyuk.

"Mataku hanya kelilipan saja"bohong Kyuhyun.








BERSAMBUNG

My husband is my idol part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang