Setelah dibersihkan oleh perawat. Kyuhyun dan bayinya dipindahkan keruang rawat inap VIP.
Ryeowook dan Siwon mengantar Han na,Byun shik dan Naomi pulang kerumah. Yoona kembali keruang kerjanya. Min ah tentu ikut pulang bersama Ryeowook.
Tak ada yang menjaga Kyuhyun hari ini dirumah sakit. Ia sendirian dikamar inap bahkan infus masih menancap ditangan kanannya.
Cekrek!-pintu kamar inap terbuka lebar menampilkan sesosok Seunghun berdiri didepan pintu.
"KAU!!!. UNTUK APA KAU KEMARI?!!!" teriak Kyuhyun.
"Oh tenang sayang. Jangan galak begitulah nanti Babymu bangun"sahut Seunghun.
Kalau boleh jujur Kyuhyun sangat ketakutan saat ini. Dia takut jika Seunghun menyakiti bayinya yang sedang tidur pulang dalam box bayi.
"Aku hanya ingin bermain main saja dengan Babymu Kyuhyun ah setelah puas aku bermain dengan ayah dari bayi ini"ucap Seunghun.
"Eunhyuk?!. Kau kemanakan suamiku?!. Kau apakan dia?!"teriak Kyuhyun.
"Lee hyukjae sudah membusuk diNeraka Kyuhyun!!!"teriak Seunghun.
"Tidak aku tidak percaya jika Eunhyuk sudah mati kecuali aku melihat mayatnya dihadapanku"ucap Kyuhyun.
"Dan hari ini aku ingin bayi ini menyusul ayahnya keNeraka sana hahahaha"ucap Seunghun.
"Jangan jangan kau apa apakan bayiku!!!. Dia tak berdosa dia tak berdosa!!!!"teriak Kyuhyun.Seunghun mengangkat bayi milik Kyuhyun. Merasa terusik dari tidurnya bayi mungil itu menangis kencang.
Hoek
Hoek
Hoek
"JEBAL JANGAN SAKITI DIA!!!!. EUNHYUK BELUM MELIHAT BAYINYA!!!!!"teriak Kyuhyun.
Seolah menulikan teriakan Kyuhyun. Seunghun menaruh bayi tersebut diatas soffa. Seunghun mengambil sebuah bantal dan dengan perlahan hampir saja menutupkan bantal itu kewajah sibayi.
Sudah kubilang Seunghun itu lelaki yang kejam. Dan begitu terobsesi pada Kyuhyun.
"LEBIH BAIK KAU BUNUH AKU SEUNGHUN TAPI JEBAL JANGAN SAKITI DIA!!!!. BAYI ITU TAK BERDOSA!!!!"teriak Kyuhyun.
Sementara itu ditempat nan jauh tepatnya disebuah desa terpencil. Seorang namja berparas tampan keadaannya masih sama. Kritis.
Namja itu masih belum siuman. Namun ia gelisah memanggil manggil nama seseorang."Kyuhyun. Bayiku. Kyuhyun. Bayiku" ujarnya dengan suara paraunya. Air matanya menetes begitu saja.
"Anak muda kau mendengar suaraku?"tanya orang tersebut kepada namja yang terbaring lemah diatas kasur itu.
"Jangan sakiti Kyuhyun dan bayiku jebal. Jangan sakiti Kyuhyun dan bayiku"ia kembali mengigau tapi kedua matanya masih tertutup rapat.
Mungkin sebagai seorang ayah. Meski dalam keadaan kritis dia merasakan jika istri dan anaknya dalam bahaya.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Teen FictionSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini