Tok
Tok
Cekrek-Byun shik membuka pintu rumahnya
"Ini rumah Lee kyuhyun?"tanya orang yang berdiri didepan Byun shik.
"Ne?. Mau kupanggilkan Eomma?" tanya Byun shik.
"Tidak usah. Aku hanya ingin memberikan ini untuk Eommamu. Aku permisi dulu"pamit orang tersebut setelah menitipkan sebuah kotak kepada Byun shik.
"Eh tunggu dulu ahjussi!!!"teriak Byun shik orang itu sudah keburu pergi dari hadapannya.
Byun shik menutup pintu rumahnya. Keningnya mengerut sambil membolak balikkan kotak yang ada ditangannya. Kyuhyunpun mendatangi Byun shik keruang tamu.
"Ada apa Baby Byun?"tanya Kyuhyun.
"Ini ada paket buat Eomma"sahut Byun shik dengan ragu.
"Paket?"tanya Kyuhyun.
Kyuhyunpun mengambil kotak paket itu dan mulai membuka isinya. Ternyata isinya sebuah mantel mahal.
Ada isi surat juga dalam kotak itu.
Annyeong sayang....
Bagaimana khabarmu sekarang?. Meski punya dua anak kau terlihat cantik. Dan aku ingin sekali memilikimu.
Salam
Dari S...Siapakah inisial S ini?. Kenapa mengirimkan paket untuk Kyuhyun.
"Darimana kau mendapatkan ini nak?!. Jangan terima paket sembarangan?!"teriak Kyuhyun sambil membuang paket itu kelantai.
Beruntung Eunhyuk sedang tak ada dirumah. Byun shik terkejut melihat Kyuhyun marah marah.
"Eomma mianhae tadi Byun shik cuman-"omongan Byun shik tercekat begitu saja.
"Buang semua itu nak buang semua itu!!!!!"teriak Kyuhyun sambil menunjuk kearah paket yang berhamburan dilantai.
"Iya iya Eomma akan Byun shik buang akan Byun shik buang"sahut Byun shik.
Tap
Tap
Hos
Hos
Kyuhyun lari menaiki anak tangga satu persatu. Nafasnya terengah engah. Sesampainya didalam kamar ia menutup pintu kamarnya dan berdiri dibalik pintu.
"Hisk hisk dia kembali hisk dia kembali"isak Kyuhyun air matanya kembali mengalir deras.
Hoek
Hoek
Mendadak perut Kyuhyun kembali mual. Iapun lari dan masuk kedalam toilet yang ada dikamarnya. Sesampainya diwastapel Kyuhyun memuntahkan cairan bening. Wajahnya sedikit pucat.
Sesuai perintah dari Kyuhyun. Byun shik membuang kebak sampah semua isi paket itu.
Tok
Tok
Byun shikpun mengetuk pintu kamar Kyuhyun. Sama sekali tak ada jawaban. Baru saja Kyuhyun keluar dari kamar mandi namun kedua matanya mulai memburam kepalanya berdenyut sakit.
"Ada apa denganku?. Kenapa kepalaku pusing sekali?"Kyuhyun membatin.Baru saja Kyuhyun melangkahkan kedua kakinya menuju kasur. Tiba tiba saja tubuhnya ambruk dilantai.
Bruk!-tubuh Kyuhyun ambruk dilantai.
"EOMMA!!!!. EOMMA BUKA PINTUNYA BUKA PINTUNYA!!!!"teriak Byun shik sambil menggedor gedor pintu kamar sang Eomma.
Perlahan tapi pasti. Kesadaran Kyuhyun semakin menipis. Kedua matanya mulai tertutup rapat.
Cekrek!-Byun shik nekat membuka pintu kamar Kyuhyun.
"EOMMA!!!!!. EOMMA IREONA IREONA EOMMA!!!!!"pekik Byun shik sambil menepuk nepuk pipi Kyuhyun namun Kyuhyun tak merespon.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Dla nastolatkówSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini