Kedua puluh empat

77 9 11
                                    

Peringatan : Bahasa kasar 👇






Beberapa bulan berlalu. Hubungan Kyuhyun dan Eunhyuk semakin merenggang saja.

Kyuhyun selalu mendapat perlakuan kasar dari Eunhyuk suaminya. Wajah Kyuhyun penuh luka karena sering mendapat pukulan dari Eunhyuk.

"Eungh"Kyuhyun membuka kedua matanya.

Entah kenapa selangkangan Kyuhyun terasa sakit pagi ini. Ketika dirinya hendak menggeser tubuhnya diatas kasur ia baru menyadari jika penis milik Eunhyuk masih berada dilubangnya. Itu artinya tadi malam mereka tidur menyatu dengan penis itu. Sungguh kejam kau Eunhyuk.

"Argh!"ringis Kyuhyun.

"Sudah bangun kau rupanya Kyu?" tanya Eunhyuk.

"YAK LEPASKAN PENISMU SELANGKANGANKU SAKIT YEOBO!!!!" teriak Kyuhyun.

Eunhyuk mengalah. Dia mencabut penisnya dari lubang milik Kyuhyun.

"Akh!!!!"Kyuhyun kembali meringis.

Eunhyuk lebih memilih turun dari kasurnya. Iapun pergi kekamar mandi.

Tes

Tes

Kyuhyun menangis dalam diamnya.

"Kemana Eunhyuk yang dulu?. Aku benar benar merindukannya" Kyuhyun membatin.

Usai mandi dan mengenakan pakaian bersih ditubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Usai mandi dan mengenakan pakaian bersih ditubuhnya. Eunhyuk pergi begitu saja.

"Kau mau kemana?"tanya Kyuhyun.

"Mau kedrom saja aku pusing jika bersama kau disini Kyu"sahut Eunhyuk dengan nada dinginnya.

"Tapi kau belum sarapan pagi. Sarapan dulu ya baru kedrom Suju" bujuk Kyuhyun iapun menarik tangan kanan Eunhyuk.

Brak!-Eunhyuk mendorong tubuh Kyuhyun hingga menubruk dinding pintu rumah

"Argh!"ringis Kyuhyun.

Byun shik dan Naomi baru saja turun kelantai satu. Mereka melihat Kyuhyun terisak dalam diamnya.

"Eomma jangan menangis"ucap Byun shik sambil memeluk tubuh Kyuhyun.

"Hisk hisk"isak Kyuhyun.

"Naomi benci pada Appa. Dia selalu bersikap kasar pada Eomma. Benci benci benci"ucap Naomi sambil menghentak hentakkan kakinya dilantai.

"Tidak nak. Naomi ga boleh membenci Appa karena bagaimanapun juga dia Appamu sayang"sahut Kyuhyun.

Drom suju

"Mwo???!!!!!"kaget semua member Suju saat berada diruang tamu.

"Jadi kau terpaksa melakukan semua ini kepada istrimu begitukah Hyuk?!" kaget Heechul.

Eunhyuk hanya bisa menganggukkan kepalanya didepan semua member Suju. Akhirnya dia berani mengatakan semuanya kepada member Suju tentang Seunghun.

"Kuakui Kyuhyun itu cantik jadi wajar jika banyak lelaki yang menyukainya"sahut Donghae.

"Aku sudah menebaknya sejak awal. Setelah kau kembali sikapmu pada Kyuhyun sangat aneh"sahut Jung soo.

 Setelah kau kembali sikapmu pada Kyuhyun sangat aneh"sahut Jung soo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kami akan membantumu mengurus kasus ini Hyuk ah"sahut Yesung.

"Terima kasih"sahut Eunhyuk dengan lesu.

Dimana Siwon?. Ia sedang menemani Ryeowook check kedokter kandungan. Mengingat usia kandungan Ryeowook saat ini tak terasa berusia delapan bulan.

Siwon dan Ryeowook baru saja keluar dari ruang praktek bidan.

Drrrttt~~~ drrrttt~~~

Ponsel Siwon berdering saat dirinya kini berada diparkiran mobil bersama Ryeowook sang istri.

"Sebentar sayang aku angkat telpon dulu"ucap Siwon.

Ryeowook menganggukkan kepalanya.

"Yeoboseyo Jung soo Hyung?. Mwo???!!!!.Keterlaluan!!!!"teriak Siwon saat Jung soo menelponnya.

Ryeowook mengerutkan keningnya. Melihat Siwon berbicara dengan suara tinggi saat sedang nelpon Jung soo.

-pip. Panggilan telpon terputus begitu saja.

"Ada apa Tuan Choi?"tanya Ryeowook.

"Telah terjadi sesuatu didrom suju aku harus kesana sekarang tapi kau bagaimana sayang?"tanya Siwon.

"Sesuatu apa?"tanya Ryeowook.

"Jung soo Hyung bilang Eunhyuk sudah mengakui semuanya dan dia berbuat kasar kepada Kyuhyun murni karena ditekan oleh Seunghun mantan kekasih Kyuhyun. Ryeowook aku harus kedrom suju sekarang agar bisa menyelesaikan masalah Eunhyuk"ucap Siwon.

"Pergilah Tuan Choi. Tolong selesaikaan masalah Eunhyuk Oppa dan Kyuhyun aku kasian melihat Kyuhyun"sahut Ryeowook.

"Kalau aku pergi kau bagaimana sayang?"tanya Siwon.

"Akukan bisa naik taxi"sahut Ryeowook.

Cup!-Sebelum Siwon pergi ia sempat mencium perut besar Ryeowook.

Ryeowook tersenyum melihat Siwon.
Tangan Siwon membelai pipi mulus Ryeowook.

"Jika sudah sampai kerumah khabari aku ya sayang"sahut Siwon.

"Ne"ucap Ryeowook.

Siwonpun masuk kedalam mobilnya. Siwon tidak tau bukan jika ada beberapa orang sedang mengintai Ryeowook saat ini.

 Siwon tidak tau bukan jika ada beberapa orang sedang mengintai Ryeowook saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baru saja Ryeowook membalikkan tubuhnya kebelakang. Dia tersentak kaget melihat orang orang berbadan kekar berdiri didepannya. Orang orang tersebut mengenakan jas serba hitam. Dan Ryeowook sama sekali tak mengenalnya.

"Ka kalian siapa?. Ka lian mau apa?" gagap Ryeowook.

"Anda harus ikut kami Nyonya Choi"sahut salah satu orang itu.

"Nggak. Aku nggak mau ikut kalian karena aku nggak kenal kalian!!!"tolak Ryeowook.

"Bius dia!!!"ucap salah satu dari orang tersebut.

Dua orang berbadan kekar itu memegangi tubuh Ryeowook. Ryeowook berusaha brontak namun pertahanannya runtuh ketika hidungnya mencium aroma obat bius. Kedua matanya mulai buram dan tertutup rapat. Tubuhnyapun terkulai lemas.

"Ayo kita bawa dia"ucap salah satu dari orang berbadan kekar tersebut.









BERSAMBUNG

My husband is my idol part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang