Super junior kembali mengadakan acara jumpa pers untuk kedua kalinya. Tetap tak ada perubahan dari reaksi para fans.
Para fans ingin Leeteuk menceraikan Yoona. Bahkan sebelum diadakan jumpa pers yang kedua ini ada saja Sasaeng fans mengirimkan bangkai tikus mati kerumah Leeteuk dan Yoona yang menerimanya. Tentu istrinya ketakutan setengah mati.
Lee soo man selaku pimpinan perusahaan SM Entertaintment mendatangi Leeteuk dihadapan wartawan dan para fans. Lee soo man menyerahkan surat pengunduran diri kepada Leeteuk.
Beberapa wartawan menyorot camera kearah Suju serta Leeteuk. Bahkan ada wartawan yang memotret moment ini.
"Ini surat pengunduran dirimu dari Suju,Leeteuk ah. Tolong ditanda tangani"ucap Lee soo man.
Kalau boleh jujur. Donghae sebagai salah satu member Suju turut prihatin dengan keadaan sang Leader.
Tangan Leeteuk gemetar saat mengambil surat pengunduran diri itu dari tangan Lee soo man. Air matanya mulai menetes. Hati Siwon terhunyuh melihat kejadian ini.
"Setelah bertahun tahun bertahan. Akhirnya Suju berakhir ditangan Leader"Heechul membatin.
"Hyung jangan lakukan itu jebal"cicit Shindong.Leeteuk memandangi satu persatu member Super junior. Tak mudah baginya melupakan Super junior yang sudah bersamanya selama tiga belas tahun ini.
"Maafkan aku"sesal Leeteuk.
Leeteukpun nekat menanda tangani surat pengunduran diri tersebut. Eunhyuk hanya bisa menutup kedua matanya saat tau Leeteuk menanda tangani surat itu.
"Shindong ah karena umurmu paling tua diSuju sekarang jadi kuamanahkan kau menjadi Leader Suju yang baru" ucap Leeteuk sambil menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Lee soo man.
"Aku tidak mau jadi Leader Hyung kau tetap Leader kami"tolak Shindong.
"Leader yang tak pernah bisa digantikan oleh siapapun"sahut Yesung.
"Terima kasih atas kerja samanya selama ini Leeteuk ah"ucap Soo man sambil menepuk bahu kanan Leeteuk.
Leeteuk hanya bisa menganggukkan kepalanya didepan Lee soo man. Air mata Leeteuk terus mengalir sejak tadi.
Tap
Tap
Eunhyuk nekat mengambil surat pengunduran diri tersebut dari tangan Lee Soo man.
Srek!
Srek!
Eunhyuk merobek surat pengunduran diri Leeteuk didepan umum. Dia tak rela jika Leader Suju digantikan oleh yang lain.
"Apapun yang terjadi Leeteuk tetap menjadi Leader kami titik!!!"teriak Eunhyuk.
"Jadi bagaimana keputusanmu Leeteuk ah?"tanya Soo man.
Leeteuk bimbang. Disatu sisi Super junior tetap mempertahankan dirinya namun disisi lain para fans mendesaknya.
Grep!-Seluruh member Super junior memeluk erat tubuh Leeteuk.
"Jangan pergi Hyung"ucap Donghae.
"Super junior masih membutuhkanmu"sahut Siwon.
Yoona sedang menonton acara jumpa pers dirumah bersama Kyuhyun, Ryeowook,dan Min ah.
"Eonnie kau mau kemana?!"kaget Kyuhyun saat melihat Yoona berdiri dari soffa.
"Menyusul suamiku keacara itu"sahut Yoona.
"Biar kutemani"sahut Kyuhyun.
Ryeowook lebih memilih dirumah mengingat dia sedang hamil. Dia ditemani oleh Min ah sedangkan Yoona pergi kekantor SM Entertaintment ditemani oleh Kyuhyun.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is my idol part 2
Novela JuvenilSegilintir kisah pasangan kyuhyun dan eunhyuk super junior setelah punya dua anak. Para mantan Kyuhyun mulai bermunculan 😂😂😂 sangking cantiknya gadis ini