Happy Birthday!

1.5K 375 27
                                    

Doljanchi dilaksanakan pada pukul 2 siang. Jeongin menjadi MC sedangkan hyunjin photographer mereka. Seungmin, chan, minhyun, irene serta suho sudah siap dengan hanbok mereka. Seungmin maju bersama chan sembari menggendong minhyun.

Berbagai makanan khas perayaan doljanchi disediakan diatas meja. Acara dimulai dengan berbagai doa untuk minhyun. Doa agar minhyun dipanjangkan umurnya, diberikan kesehatan serta tumbuh menjadi anak baik dan berbakti.

"Sumpah minhyun gemes banget" bisik han

Felix hanya mengangguk pelan. Lelaki itu mulai menatap minhyun yang tengah duduk diatas bantal duduk sambil tersenyum lebar sampai 2 gigi susunya terlihat. Mungkin bagi siapapun yang melihat minhyun tersenyum selebar itu akan merasa gemas, namun berbeda sengan felix, lelaki itu tampak tak tertarik sedikitpun pada bayi lucu itu.

Hyunjin sibuk mengambil gambar dari setiap sudut dan angle. Tak ingin kehilangan 1 momen pun pada acara penting ini. Kini acara doljabi akan dimulai. Sebelum acara dimulai, hyunjin segera memanggil seungmin untuk berfoto dengan chan dan minhyun.

"Min deketan dong" ucap hyunjin

"Segini?" Tanya seungmin

"Dikit lagi, kalo bisa mepet chan. Posisi minhyun udah oke" ucap hyunjin

Seungmin mengangguk, mengarahkan tangan chan untuk memeluk pinggangnya agar mereka terlihat lebih dekat. Hyunjin tersenyum lebar saat memotret ketiganya. Dalam hati berharap bahwa mereka segera menikah, hidup bahagia bertiga tanpa ada gangguan apapun lagi.

"Udah, langsung acara doljabi ya je?" Tanya hyunjin

"Iya kak, abis itu makan-makan" ucap jeongin

Minhyun diletakkan diatas bantal duduk. Dihadapannya sudah banyak mainan serta barang yang melambangkan pekekerjaan dimasa depan. Seperti stetoskop, uang, mic, dan lain sebagainya. Bayi gembil itu bersemangat, menatap binar benda-benda dihadapannya seakan tangan kecilnya mampu meraup seluruh benda dihadapannya.

"Baiklah, sekarang minhyun akan mengambil benda diatas meja. Kira-kira apa yang akan minhyun ambil ya?" Ucap jeongin

"Lo berharap minhyun bakal dapet apa?" Tanya han

"Gue gatau" jawab felix

"Menurut gue sih, insinyur bisa kali ya" ucap han

Felix menatap minhyun yang masih kebingungan dengan benda dihadapannya. Ia menghela nafas, setelahnya menatap han.

"Jujur gue ga suka anak kecil" ucapnya

"Tapi gue harap sih dia bakal kaya seungmin. Jadi dokter" lanjutnya

Han langsung menatap heran pada felix. Kenapa lelaki ini tak menyukai anak kecil? Maksudnya, siapa yang tidak suka anak kecil lucu imut dan menggemaskan?

"Kok bisa? Selucu minhyun kok ga suka?" Tanya han

"Gatau, ga terlalu minat aja" jawab felix

"Pelan-pelan juga lo bakal suka nantinya. Lo harus terbiasa, karna nanti lo bakal punya 2 keponakan" kekeh han

"Kok dua?" Tanya felix

"Gue bulan depan mau nikah, dan bakal adopsi anak" bisik han

Sorak ceria terdengar, bahwa minhyun mengambil 2 barang sekaligus. Tangan kanannya mengambil uang kertas nominal 50 ribu won, sedangkan tangan kirinya mengambil stetoskop.

"Woah! Minhyun bakal jadi dokter nih gedenya" puji minho

"Selamat!!!" Sorak han

Seungmin menggendong minhyun dengan gembira, menciumi pipi gembilnya terus menerus karna bahagia. Minhyun yang dihujani ciuman sayang dari chan serta seungmin kegelian, tertawa dengan riang sambil memamerkan mainan barunya.

First And Last Flowers [Chanmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang