Ketika sinar matahari masuk ke ruangan melalui tirai di pagi hari, Lily Aileen yang mengantuk sepanjang malam menjadi hidup. Dia membuka matanya tiba-tiba, tubuhnya memantul seperti pegas, dan dia mulai berteriak, "Hantu! Hantu!"
Berteriak, Lily Aileen merasa ada yang tidak beres, dan dia berhenti secara sadar.
Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa dia masih di kamar kontrakannya.
Beberapa perabot sederhana, ruang kecil, dan dinding putih, ini adalah tempat yang dia kenal.
Dia sekarang duduk di kasur dengan tenang.
Lily Aileen menundukkan kepalanya untuk mencari sesuatu, dan melihat sandal yang tertata rapi dan sebotol air mineral di sudut. Ketika dia melihat sebotol air mineral, dia tiba-tiba merasakan ingatan tentang semalam.
Sentuhan berbulu, tatapan dingin, suara aneh, dan hantu wanita berpakaian putih yang tiba-tiba muncul...
Memikirkan kejadian semalam Lily Aileen benar-benar pulih, dia dengan paksa menahan untuk tidak membiarkan dirinya berteriak.
Melihat sesuatu di ruangan itu dengan sekilas, tetapi Lily Aileen tidak yakin apakah "monster" itu masih ada di sana tadi malam. Jika ya, mungkin disembunyikan di bawah tempat tidur atau di lemari.
Lily Aileen ketakutan oleh pikirannya sendiri. Dia duduk dalam posisi yang sama untuk waktu yang lama, dan akhirnya mendapat keberanian untuk bangun dari kasur. Pertama kali dia turun untuk memeriksa tempat tidur.
Untungnya, tidak ada apa-apa di bawah tempat tidur.
Kemudian dia dengan tegas membuka lemari, membalikkan kursi dan melihatnya lagi, dan membuang isi keranjang sampah untuk diperiksa. Dia bahkan menusuk saluran pembuangan toilet dengan tongkat, tetapi tidak ada sama sekali jejak dari "monster" ditemukan.
Setelah penyelidikan dan tidak menemukan apa pun, hati Lily Aileen menjadi semakin tidak masuk akal, dia berdiri di tengah rumah dan bertanya-tanya,'Apakah semua yang dia alami tadi malam hanyalah mimpi buruk?'
Pada saat ini, alarm berbunyi tiba-tiba di dalam ruangan. Pikiran Lily Aileen yang tidak jelas terputus, dan dia tiba-tiba sadar kembali. Untuk saat ini, dia meletakkan keraguan ini di benaknya, dan mulai mandi dan berganti pakaian dengan tergesa-gesa untuk pergi bekerja.
Dengan tergesa-gesa, Lily Aileen hampir putus asa berlari ke perusahaan, dan akhirnya mendapatkan kartu pada detik terakhir.
Sebelum dia sempat mengatur napas, bos langsungnya Lynn Rosalie menghalangi jalannya dengan wajah tegas.
Napas Lily Aileen terhenti, dan dia dengan cepat menarik lipatan pakaiannya, sedikit menundukkan kepalanya dan berkata, "Pagi Direktur Lynn!"
Lynn Rosalie mengenakan setelan profesional putih dan menyisir rambutnya yang pendek sebahu dengan rapi. Melihat ke arah Lily Aileen dia memeriksanya dengan sembarangan, ekspresinya pada wajah halusnya sedikit berubah, dan dia menyipitkan mata pada Lily Aileen dan berkata, "Siapa yang mengizinkan kamu membawa sarapan ke area kantor?"
Lily Aileen memegang roti isi yang sudah terlambat untuk dimakan di pagi hari. Dia mengangkat kepalanya dan berkata, tidak rendah hati atau sombong, "Saya berjanji untuk tidak makan di area kantor."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku adalah Serigala (GL)
WerewolfLily Aileen yang sedang menuruni tangga tidak sengaja terjatuh dan menabrak pelukan yang lembut dan harum, dan dia pingsan di tempat. Ketika dia bangun, dia menemukan seorang wanita super cantik duduk di sebelahnya, dia langsung merasa pusing. Tetap...