Sirhaan Kyra hampir meledak marah.
Rencana perjalanan baru-baru ini cukup padat, dia pertama kali setuju dengan Gian Yufang akan pergi ke Mefashion untuk pelatihan satu hari di departemen desain, bahkan Lily Aileen hanya setengah hari ikut pelatihan. Dia awalnya berencana untuk menyelesaikan kursus pada hari berikutnya, tetapi ketika keluar, dia menemukan bahwa Zhen hilang.
Pada siang hari, dia tidak memiliki indra penciuman yang tajam, dan dia mencari seharian tanpa hasil. Setelah akhirnya melewati malam, dia menyadari bahwa Zhen sudah kembali ke rumah. Dia bergegas kembali, tetapi dia melihat Lily Aileen dan Zhen, satu besar dan satu kecil, berbaring di tempat tidurnya dan sudah tertidur.
Sore ini, dia membuat janji dengan seorang selebriti tertentu untuk membuat gaun malam yang dibuat khusus untuk pesta. Dia dengan hati-hati pergi dengan Zhen versi mini, tetapi ketika dia menyelesaikan pekerjaannya, dia menemukan bahwa si kecil hilang.
Sirhaan Kyra tidak memikirkannya lagi dan langsung mencari zhen, dan dia tiba di sini untuk pertama kali, dan tidak berharap menemukan si kecil yang nakal di sini.
Tentu saja, dia tidak terkejut melihat Lily Aileen juga hadir pada saat yang sama.
Si kecil ini semakin membuatnya tidak nyaman, Sirhaan Kyra bahkan berpikir dengan marah, setelah kembali pulang, dia harus menemukan sangkar untuk menguncinya.
Dipanggil berkali-kali, si kecil tidak mendengar dan tidak bergerak, Sirhaan Kyra bahkan lebih kesal, dan hanya berjalan untuk mengambilnya.
Namun, si kecil merasakan sesuatu yang mengancam, dia membalikkan tubuhnya dan melompat ke pelukan Lily Aileen yang sedang berjongkok.
"Ahh!"
Tiba-tiba ada sesuatu yang halus di lengannya. Lily Aileen menjerit ketakutan, tetapi tidak melepaskannya atau membuangnya. Dia perlahan berdiri dan melihat Sirhaan Kyra mendekat dengan bingung.
Sirhaan Kyra menatap si kecil di lengan Lily Aileen, dan berkata dengan suara yang dalam, "Berikan padaku."
Mendengar suara Sirhaan Kyra, si kecil menggigil dan mengebor ke dalam pelukan Lily Aileen, dan memutar tubuhnya dengan tidak nyaman.
Lily Aileen tidak tahan, dan melangkah mundur tanpa meninggalkan jejak, "Jangan agresif seperti itu, dia ketakutan."
Tangan terulur Sirhaan Kyra berhenti, mengerutkan kening bingung.
Lily Aileen tidak punya pilihan selain menceritakan insiden berani si kecil tadi yang akan melawan dua musuh.
Setelah mendengarkan penjelasannya alis Sirhaan Kyra menegang, dia tetap diam, ekspresinya tidak bisa diprediksi. Setelah beberapa saat, dia menghela nafas hampir tak terdengar, dan perlahan berkata kepada si kecil itu, "Keluarlah, aku berjanji untuk tidak memukulmu atau memarahimu."
Si kecil itu menggerakkan tubuhnya, tetapi kepalanya dengan penuh semangat melengkung ke dalam pelukan Lily Aileen. Tanpa mengetahui di mana dia menyentuh, Lily Aileen mengerang, wajahnya memerah dengan cepat. Pada saat ini dia ingin membuang si kecil itu, tetapi si kecil itu menempel padanya seperti lem.
Lily Aileen malu untuk bertanya, jadi dia harus meminta bantuan Sirhaan Kyra, "Apa yang harus aku lakukan? Sepertinya dia menolak untuk pergi ..."
Mendengar suara ambigu yang baru saja dia miliki, dan melihat penampilannya yang memerah dan malu-malu, Sirhaan Kyra sepertinya memahami sesuatu, dia sedikit ingin tertawa, dan dia meletakkan tangannya ke bawah dan tidak berniat untuk membantu.
Kepala si kecil masih melengkung ke dalam, dan wajah Lily Aileen sudah memerah seperti tomat, menundukkan kepalanya sedikit, dan berbisik, "Kenapa gak mau turun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku adalah Serigala (GL)
WerewolfLily Aileen yang sedang menuruni tangga tidak sengaja terjatuh dan menabrak pelukan yang lembut dan harum, dan dia pingsan di tempat. Ketika dia bangun, dia menemukan seorang wanita super cantik duduk di sebelahnya, dia langsung merasa pusing. Tetap...