Bab 6. Seksi

675 74 10
                                    

Lily Aileen dengan hati-hati mengidentifikasinya, dan semakin dia melihatnya, semakin aneh jadinya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk bergumam, "Ini seharusnya bukan anak anjing ..."

Mengapa aku merasa seperti melihat anak serigala.

Si kecil menegakkan kepalanya dan berteriak dua kali pada Lily Aileen.

Ketika Lily Aileen mendengar suara ini, dia merasa itu seperti serigala beneran, matanya melebar dengan takjub, dan dia melihat Sirhaan Kyra yang ada di samping dan berkata, "Seharusnya ini ..."

"Ini Husky." Sirhaan Kyra memotong perkataannya secara alami dengan tatapan tegas.

"Ha, Husky?!" Lily Aileen tiba-tiba berbalik untuk memastikan.

Meskipun dia tidak memiliki banyak penelitian tentang hewan, dia masih mengenali husky. Lihatlah si kecil di belakang, dengan mulutnya yang begitu panjang, giginya yang begitu tajam, matanya yang kabur dan misterius, dia tidak terlihat seperti Husky...

Lagipula, bulunya Husky bukan warna putih bersih, kan?

Memikirkannya seperti ini, Lily Aileen mulai menyangkal dirinya sendiri, dia sepertinya tidak pernah melihat serigala berbulu putih bersih... Mungkin dia memiliki terlalu sedikit pengetahuan?

Lily Aileen tiba-tiba bingung sendiri.

Dia mungkin tidak suka ditatap terlalu lama. Hewan kecil di kursi belakang mengangkat kepalanya dan berteriak padanya lagi.

Ketika terdengar suaranya lagi, Lily Aileen tidak tenang, dia menarik kembali pikiran yang mengambang, menggelengkan kepalanya, dan memutuskan untuk tidak menyelidiki masalah ini lagi, tetapi entah bagaimana dia merasa sedikit tidak nyaman.

Sirhaan Kyra berpura-pura tidak terjadi apa-apa sebelumnya dan dengan mantap menyalakan kembali mobilnya.

Sirhaan Kyra berpakaian bagus dan membawa Lily Aileen ke restoran bertema gaya Eropa. Karena hanya ada dua orang yang makan, dia memesan beberapa hidangan dengan santai.

Setelah makan, Lily Aileen dan Sirhaan Kyra berpisah, dia berjalan kembali ke perusahaan sendirian dalam kebingungan.

Saat duduk di kantor, Lily Aileen meremas wajahnya yang panas, sedikit kesal.

Faktanya, saat makan tadi agak canggung.

Lily Aileen dan Sirhaan Kyra duduk berhadap-hadapan, awalnya dia berpikir untuk bisa mengambil kesempatan ini dan mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya, tetapi dia mulai gelisah sebelum menunggu hidangan datang.

Aku tidak tahu apa yang terjadi hari ini. Setiap kali dia bersentuhan dengan mata tenang Sirhaan Kyra, dia tidak bisa tidak memikirkannya. Adegan ambigu di mobil selalu muncul di benaknya dari waktu ke waktu.

Dia mengambil kesempatan untuk pergi ke kamar mandi, dan ketika dia melihat wajahnya yang memerah di cermin, dia merasa luar biasa.

Dia pikir dia sangat bermasalah.

Lily Aileen masih tidak berani bertanya pada Sirhaan Kyra mengapa dia memeluknya saat di dalam mobil, dan sekarang dia bahkan lebih malu untuk berbicara. Dia menepuk wajahnya yang panas dengan air bersih, dan berjalan keluar setelah dia tenang.

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang