Lily Aileen berbalik dan ketakutan oleh mata dingin Sirhaan Kyra. Ini bukan pertama kalinya dia melihat tatapan yang begitu menakutkan, tapi kali ini dia jelas merasakan niat membunuh yang sangat kuat dari pihak lain.
Apakah Sirhaan Kyra menebak sesuatu? Apakah karena salah paham sehingga dia begitu memusuhinya?
Kata-kata Sirhaan Kyra membuatnya diam-diam terkejut. Dia benar-benar ingin mendekati Zhen, karena dia berpikir bisa lebih dekat dengan Sirhaan Kyra melalui Zhen, tetapi dia tidak pernah bisa mengatakan ini.
Lily Aileen tidak sabar untuk membela, "Aku tidak punya tujuan, aku sangat menyukai Zhen, aku hanya ingin bermain dengannya!"
Sirhaan Kyra sedikit mencibir, menatap matanya yang ketakutan, dan berkata dengan tegas, "Kamu tidak berani menatapku, itu membuktikan bahwa kamu berbohong."
Lily Aileen memaksakan diri untuk menatapnya, dan berbalik dalam waktu kurang dari sedetik, Dia menghela nafas tanpa daya dan berkata, "Oke, aku akui bahwa aku takut padamu, tapi aku sama sekali tidak memiliki kebencian terhadapmu atau Zhen!"
Sirhaan Kyra mengerutkan kening, masih tidak mau mempercayainya.
Ditanya tatap muka seperti ini, suasana hati Lily Aileen sedikit rumit. Dia mengambil keputusan dan berkata, "Aku hanya berpikir untuk memiliki hubungan yang baik dengan Zhen. Karena kamu pikir aku tidak memiliki tujuan lain, maka aku akan pergi saja.
Ketika dia hendak pergi, Sirhaan Kyra tidak berencana untuk menghentikannya sama sekali, dan bahkan memberi ruang baginya untuk keluar.
Tetapi pada saat ini, ada suara "dong" yang teredam di dalam ruangan, seolah-olah ada sesuatu yang jatuh ke lantai.
Mendengar gerakan itu, Lily Aileen tanpa sadar melihat ke belakang.
Zizi jatuh dari tempat tidur karena alasan yang tidak diketahui, dan tubuh bulatnya berguling-guling di Lantai. Tetapi karena sangat lemah dia tidak dapat mengerahkan kekuatannya, ia berjuang di lantai untuk waktu yang lama dan masih tidak dapat berdiri.
Melihat ini, Lily Aileen secara naluriah ingin pergi dan mengambilnya, tetapi memikirkan ada Sirhaan Kyra yang berdiri di belakangnya, dia berhenti.
Pemilik rumah tidak khawatir, tetapi dia malah terburu-buru.
Di saat ragu-ragu seperti itu, tubuh Zizi yang berguling-guling di lantai, tiba-tiba menjadi transparan, dan cahaya terang yang menyilaukan tiba-tiba muncul.
Lily Aileen melihat pemandangan yang luar biasa ini lagi, dan tidak bisa tidak melebarkan matanya.
Cahaya berubah dari kuat menjadi lemah, dan akhirnya mereda, tetapi hanya dalam beberapa detik, Zizi di lantai menghilang, dan tiba-tiba berubah menjadi seorang gadis kecil!
Lily Aileen berpikir bahwa dia salah liat, dan ketika dia melihat lebih dekat, gadis kecil itu perlahan berdiri, kakinya lemah, tubuhnya bergoyang, matanya yang besar tampak polos dan menyedihkan.
Ketika dia melihat wajah gadis kecil itu dengan jelas, kekosongan pendek muncul di kepala Lily Aileen.
Ini sebenarnya Zhen!
Zizi berubah menjadi Zhen!
Hewan imut ini berubah menjadi manusia!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku adalah Serigala (GL)
Hombres LoboLily Aileen yang sedang menuruni tangga tidak sengaja terjatuh dan menabrak pelukan yang lembut dan harum, dan dia pingsan di tempat. Ketika dia bangun, dia menemukan seorang wanita super cantik duduk di sebelahnya, dia langsung merasa pusing. Tetap...