Sirhaan Kyra menatapnya dengan mata terik, dan berkata, "Pakaiannya terbungkus rapat, bagaimana menurutmu itu seksi?"
Senyum Sirhaan Kyra tidak mencapai bagian bawah matanya, dan ada emosi yang tak dapat dijelaskan tersembunyi di dalam matanya.
Setelah Lily Aileen dikalahkan oleh matanya, dia menurunkan kepalanya, tetapi yang menarik perhatian adalah tubuh indah Sirhaan Kyra yang terbungkus pakaian profesional. Dia tiba-tiba merasa panik dan langsung membuang muka lagi, melihat ke bawah ke bahan-bahan di atas meja, dan bergumam, "Karena aku telah melihatnya."
Sirhaan Kyra tidak berniat untuk melepaskannya begitu saja, dan tidak keberatan jika dia menundukkan kepalanya, lalu berkata dengan penuh minat, "Apakah kamu pernah melihat serigala yang seksi?"
Lily Aileen segera memikirkan tubuh telanjangnya ketika dia secara tidak sengaja menabrak Sirhaan Kyra hari itu, dan merasa darah mendidih, seluruh tubuhnya mati rasa.
Perubahan sekecil apa pun di wajahnya tidak luput dari mata Sirhaan Kyra. Sirhaan Kyra tidak puas diabaikan oleh pihak lain, dan matanya dingin. Dia berkata, "Ketika berbicara dengan seseorang, lihatlah mata orang itu. Ini adalah contoh paling dasar dari kesopanan."
Dituduh begitu langsung, Lily Aileen tidak bisa lagi menjadi penakut, dia mengangkat kepalanya dengan gerakan lambat.
Tidak ada suara di ruang pelatihan, dan sepertinya hanya mereka berdua yang saling berhadapan saat ini.
Tentu saja, Lily Aileen jelas dirugikan. Dia menjadi berani dan berkata dengan tenang, "Maaf, lupakan saja perkataan ku tadi."
Begitu Lily Aileen mengatakan ini, orang di ruang pelatihan banyak mencemoohnya, seolah mengejeknya karena pamer dan kuat.
Tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, Lily Aileen menjadi lebih acuh tak acuh setelah membuang kalimat itu.
Sirhaan Kyra mungkin tidak menyangka bahwa dia akan begitu acuh tak acuh, terkejut, dan ada ekspresi kompleks di wajahnya yang selalu dingin, dan matanya seolah berkata, "Apakah kamu bercanda?"
Lily Aileen menatapnya dengan tenang, dan bahkan tersenyum padanya.
Sirhaan Kyra tidak ingin peduli padanya di depan semua orang. Dia dengan cepat pulih dengan acuh tak acuh. Dia meluruskan pinggangnya dan melipat tangannya di dadanya, dan berkata dengan dingin, "Mari kita bicara tentang hal lain."
Dia melirik Lily Aileen yang tampaknya santai, lalu berbalik dan berjalan ke podium.
.....
Sirhaan Kyra melihat waktu, dan segera setelah konten vidio selesai, sudah waktunya untuk istirahat kerja di siang hari. Semua orang lapar dan bergegas untuk makan di kafetaria.
Lynn Rosalie secara sopan mengundang Sirhaan Kyra untuk makan bersama, tetapi Sirhaan Kyra masih menolak.
Lynn Rosalie juga tidak merasa malu, tersenyum dan tidak berkata apa-apa, berbalik dan meninggalkan ruang pelatihan.
Setelah semua orang pergi, Lily Aileen perlahan berjalan, dan menyerahkan segenggam uang kembalian yang dia pegang di tangannya, dan berkata, "Terima kasih telah meminjamkan aku uang terakhir kali untuk taxi. Sekarang aku akan membayarnya kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku adalah Serigala (GL)
WilkołakiLily Aileen yang sedang menuruni tangga tidak sengaja terjatuh dan menabrak pelukan yang lembut dan harum, dan dia pingsan di tempat. Ketika dia bangun, dia menemukan seorang wanita super cantik duduk di sebelahnya, dia langsung merasa pusing. Tetap...