Sirhaan Kyra menyipitkan mata padanya, dan berkata dengan wajah acuh tak acuh "Siapa kamu? Apakah kamu pantas tahu siapa aku?"
"Kau!" Chris Yeshai berkata dengan marah, "Apakah kamu tahu bahwa aku ini ..."
"Aku tidak peduli siapa kamu." Sirhaan Kyra menghadiahinya dengan pisau mata, dan memotongnya dengan dingin. "Hewan saja masih tahu untuk menghormati orang. Kau bahkan melakukan sesuatu yang tidak senonoh dengan seorang wanita di siang hari."
Chris Yeshai menjadi sangat marah karena malu, tetapi karena Sirhaan Kyra cantik, dia enggan untuk meneriakinya. Wajahnya merah dan dia melewati Sirhaan Kyra dan memandang Lily Aileen di belakangnya, dan berkata tidak masuk akal, "Dia adalah karyawan perusahaan kami, aku hanya mengobrol dengannya dengan santai."
Sirhaan Kyra tidak punya waktu untuk mendengarkan penjelasannya, dia terlalu malas untuk melihatnya lagi, berbalik dan berkata kepada Lily Aileen yang linglung di sampingnya, "Ayo kita pergi makan."
Semua ini terjadi begitu tiba-tiba, Lily Aileen tidak tahu bahwa Zizi dan Sirhaan Kyra tiba-tiba muncul untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi ini tidak berarti bahwa dia telah menyinggung Chris Yeshai?
Lily Aileen tiba-tiba kembali ke akal sehatnya, ragu-ragu melihat Chris Yeshai, yang wajahnya tampak jelek di sisi yang berlawanan.
Sirhaan Kyra tidak memberinya ruang untuk berpikir sama sekali, memegang tangannya dan langsung berjalan.
Yang membingungkan adalah Chris Yeshai tidak mengejar dan tidak mengatakan apa pun untuk menghentikannya.
Lily Aileen melirik ke belakang dengan hati nurani yang bersalah, dan secara tidak sengaja melihat sekilas jas itu di tanah, tiba-tiba teringat untuk membawanya ke laundry. Dia mencoba melepaskan tangan Sirhaan Kyra dan berkata, "Um.. aku akan mengambil pakaian itu dulu."
Sirhaan Kyra tidak melepaskannya, dan bertanya dengan acuh tak acuh, "Apa yang akan kamu lakukan dengan jas pria?"
Lily Aileen harus menjelaskan dengan suara rendah, "Orang itu adalah wakil ketua perusahaan kami. Itu adalah pakaiannya, yang secara tidak sengaja aku kotori. Aku harus membawanya ke laundry."
Ada sedikit perubahan pada ekspresi wajah Sirhaan Kyra, tetapi dia masih tidak melepaskannya, dia dengan tajam berkata, "Jangan dicuci, kamu tidak boleh mengambil pakaiannya."
Lily Aileen bingung, dan dia diseret oleh Sirhaan Kyra dalam keadaan cemas.
...
Di sisi ini, Chris Yeshai menyaksikan Sirhaan Kyra dan Lily Aileen pergi dengan dalam, sampai mereka menghilang dan dia masih enggan untuk melihatnya lagi.
Dia meremas pipinya yang baru saja ditampar oleh cakar Zizi, dan bergumam, "Aku tidak menyangka ada wanita cantik seperti itu dalam kehidupan nyata. Dia kejam dan kasar, heh aku menyukainya."
"Yeshai?"
Suara seorang wanita halus tiba-tiba mengganggu nafsunya.
Chris Yeshai menoleh dan melihat Lynn Rosalie memutar pinggangnya dan berjalan ke arahnya.
Dia dengan tenang melihat sosok itu, dan mau tidak mau membandingkannya dengan wanita cantik yang baru saja dia lihat, itu hanya perbedaan antara awan dan lumpur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku adalah Serigala (GL)
WerewolfLily Aileen yang sedang menuruni tangga tidak sengaja terjatuh dan menabrak pelukan yang lembut dan harum, dan dia pingsan di tempat. Ketika dia bangun, dia menemukan seorang wanita super cantik duduk di sebelahnya, dia langsung merasa pusing. Tetap...