Bab 1. Hantu!!

3.2K 137 17
                                    

Baru-baru ini, banyak kasus anak-anak yang terjangkit atau tertular berbagai macam penyakit, dan pemerintah kota harus memerintahkan semua sekolah dasar di kota ditutup.

Lily Aileen sedang duduk di bus untuk pulang, dan melihat ke arah tv di mobil yang menyiarkan tentang penyakit tangan, kaki, dan mulut anak-anak. Segera setelah berita tentang penyakit itu di siarkan dan setelah iklan selesai, TV menyiarkan berita tentang kasus anak yang di perdagangkan baru-baru ini.

Tiba-tiba bus bergetar parah karena tidak sengaja menabrak sesuatu, Lily Aileen memalingkan muka dari Tv, dan dia meraih sandaran disamping dengan tangan kanannya, dengan hati-hati menjaga dadanya dengan tangan kirinya.

Setelah tiba di Halte, Lily Aileen keluar dari bus bersama kerumunan, mengangkat tas di tangan kirinya dan melihat tas itu, dan wajahnya langsung cemberut lesu.

Itu adalah tas toko kue dengan kue di dalamnya, dan kue ini adalah makan malamnya hari ini, tapi sayangnya sekarang sudah tidak terbentuk.

Lily Aileen membuka tas kemasan dan melihatnya saat dia berjalan, dan menemukan bahwa isi di dalamnya mengerikan, tetapi untungnya tas berisi kue itu bersih dan masih bisa di makan. Setelah memikirkannya, alisnya mengangkat tinggi dan wajahnya tersenyum lagi.

Ketika berbelok di tikungan, dan tidak ada orang di sekitarnya, Lily Aileen memasukan jarinya dan mengikis krim yang menempel di tas kemasan, dan hendak memasukan ke mulutnya. Tiba-tiba dia mendengar suara berkata dengan takut-takut, "kakak, kamu makan tanpa mencuci tangan?"

Lily Aileen terkejut dengan suara yang tiba-tiba. Ketika dia menggerakan jarinya, krim itu malah terkena di pipinya. Sebelum dia bisa menyeka, dia melihat gadis kecil itu berjongkok di sebelah tempat sampah di depannya.

Pada pandangan pertama, Lily Aileen merasa bahwa adegan itu agak aneh.... Dia mundur sedikit, dan tertarik dengan wajah gadis kecil itu lagi, dan mau tidak mau dia memeriksanya dengan cermat.

Gadis kecil itu tampak berusia 4 atau 5 tahun, dengan dua kuncir di kepalanya, berpakaian rapi, kulitnya sangat cerah, dan dia terlihat sangat lembut. Matanya bulat dan besar, menatap kue di tangan Lily Aileen.

Aku tidak tau apakah itu ilusi, Lily Aileen sepertinya melihatnya diam-diam menelan.

Gadis kecil itu melihat bahwa Lily Aileen tertegun dan tidak berbicara, lalu dia berinisiatif berbicara lagi, kali ini suaranya lebih keras, "Makan tanpa mencuci tangan itu sangat kotor."

Dalam hati, Lily Aileen hanya bisa menghela nafas, dia menyeka krim di pipinya dengan punggung tangannya perlahan, dan pada saat yang sama berkata kepada gadis kecil itu, "Hei adik kecil, tempat sampah di sisimu lebih kotor, jangan jongkok di sana lagi."

Gadis kecil itu putih dan lembut, sangat kontras dengan tempat sampah kotor di sebelahnya. Setelah mendengar apa yang dikatakan Lily Aileen, dia tidak bergerak, mulutnya tiba-tiba runtuh, air mata deras jatuh, dan dia menatapnya dengan sedih dan berkata, "Aku gak bisa berdiri."

Tangisan ini membuat Lily Aileen ketakutan, dan dia tidak peduli jika wajahnya tidak dibersihkan, "Hmm kakimu mati rasa?"

Begitu perkataannya selesai, wajah Lily Aileen tiba-tiba dipegang oleh sepasang tangan lembut, dan kemudian dia merasakan kelembapan di pipinya, seperti dijilat oleh lidah yang licin.

Tubuh Lily Aileen langsung tegak, dia menatap gadis kecil di lengannya seperti hantu, menahan keinginan untuk menjatuhkannya, dan berjongkok dan berkata, "Kamu, apa yang kamu lakukan?"

Lidah gadis kecil itu diwarnai dengan krim yang dijilat dari pipi Lily Aileen. Dia menunjukkan ekspresi yang sangat puas, menjilat sudut bibirnya, matanya yang besar ditekuk, dan dia berkata dengan gembira, "Rasa stroberi!"

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang