Bab 22. Monster Putih

500 59 30
                                    

Ini adalah pertama kalinya Lily Aileen melihat Sirhaan Kyra menunjukkan ekspresi tak berdaya, dan ketika dia memikirkannya, dia menebak bahwa Sirhan Kyra tidak bisa memasak. Dia tak menyangka Sirhaan akan meminta bantuannya, tertegun sejenak, lalu menggelengkan kepalanya perlahan.

Ekspresi wajah Sirhaan Kyra menjadi sedikit menarik, pihak lain meletakkan pisau, seolah-olah dia marah pada dirinya sendiri, dan berkata dengan marah, "Lupakan saja."

Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan pergi ke dapur.

"Kakak..." kata Zhen dengan takut-takut.

Lily Aileen terkejut ketika dia melihat Zhen, jadi dia buru-buru tersenyum dan meyakinkan, "Jangan takut, kamu duduk di sini, kakak mau ke dapur dulu."

Dia melambat, berdiri dan mengikuti Sirhaan Kyra ke dapur.

Begitu dia mendekat, Lily Aileen dikejutkan oleh kekacauan di dapur.

Dia melihat talenan dan tutup panci berserakan, ada seekor ikan yang masih hidup sedang berjuang di lantai, dan lantainya juga penuh dengan noda.

Sirhaan Kyra berdiri di tengah dapur dengan punggung menghadapnya, tangannya di pinggul, matanya tertuju pada ikan hidup di lantai.

Jadi, ketika Sirhaan Kyra membuat suara ribut tadi, dia sedang berusaha membunuh ikan itu?

Aileen tidak bisa menahan diri untuk menelan air liurnya.

Merasakan seseorang di belakangnya, Sirhaan berbalik. Ketika dia melihat bahwa itu adalah Lily Aileen, dia mengangkat alisnya tanpa sadar dan berkata dengan tidak senang, "Mengapa kamu di sini? Mau ikut bersenang-senang di dapur?"

Aileen mengalihkan pandangan herannya dari ikan hidup ke Sirhaan Kyra, merenung sejenak, dan berkata, "Kenapa kamu tiba-tiba berpikir untuk memasak?"

Sirhaan tidak merasa malu sama sekali, dan tentu saja berkata, "Zhen sedikit marah padaku. Aku awalnya mau membuat sup ikan untuknya. Siapa yang tahu itu bakal sangat merepotkan."

Lily Aileen tidak bisa membantu tetapi dengan simpatik melirik ikan hidup yang masih berjuang itu, dan dengan ragu berkata, "Apa gak ada ikan segar yang sudah mati di supermarket, kenapa beli yang masih hidup?"

Sirhaan berkata, "Siapa yang tau apakah itu segar atau nggak jika kamu gak membunuhnya terlebih dahulu."

Lily Aileen terdiam dan sedikit tidak yakin, jadi dia harus menggelengkan kepalanya ketika Sirhaan Kyra menanyakannya.

Melihat wajah jelek Sirhaan, Lily Aileen berkata dengan ragu-ragu, "Sudah larut, jangan lakukan itu, sebaiknya kamu membawa Zhen keluar untuk makan, dan biarkan aku yang membersihkan dapur."

Sirhaan melirik ke lantai dapur dan tidak ingin melihat lagi. Dia diam, dan sambil melepas celemeknya, dia berkata, "Terlalu merepotkan untuk keluar, aku akan memesan takeaway."

Sirhaan menyerahkan celemek yang dia lepas.

Aileen mengambilnya dan merasa bahwa masih ada sisa kehangatan di celemeknya. Dia memakainya dengan gerakan cepat, dan memutar tangannya ke belakang untuk mengikat tali di punggung, tetapi secara tidak sengaja menyentuh tangan pihak lain, dan dia sedikit terkejut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang