Ketika Lily Aileen berjalan kembali dengan tangan kosong dan basah kuyup, dia melihat Ayahnya keluar dari kandang anjing.
Raulin Balin mengunci pintu, dan ketika dia berbalik, dia melihat putrinya dalam keadaan malu dan basah, dan dia tercengang. Setelah melewati Lily Aileen, dia melihat empat orang di belakangnya, dan dia bahkan lebih bingung, "Bagaimana situasinya?"
Lily Aileen berkata tanpa berpikir, "Ayah, mereka adalah temanku dan mereka datang ke rumah kita sebagai tamu."
"Datang sebagai tamu?" Raulin Balin tidak tahu bahwa akan ada tamu yang datang hari ini, jadi dia tidak bisa tidak memeriksa empat orang asing di depannya. Ada yang tua dan muda, dan setiap gayanya memiliki temperamen yang luar biasa. Dia sedikit bingung, tetapi masih berkata dengan gembira, "Selamat datang! Ayo duduk dulu di dalam!"
Ayah dan anak perempuan itu menyambut mereka berempat seperti ini.
Meskipun rumah Raulin Balin didekorasi secara sederhana, rumah itu selalu bersih dan rapi.
Begitu Zhen masuk, dia memuji tanpa ragu, "Kakak, rumahmu sangat besar dan punya dua lantai!"
Lily Aileen tersenyum malu, dan memberi isyarat kepada semua orang untuk duduk. Dia akan menemukan cangkir untuk menuangkan air kepada mereka ketika seseorang tiba-tiba menahan tangannya. Dia mengangkat kepalanya tiba-tiba dan bertemu mata Sirhaan Kyra secara tak terduga.
Sirhaan Kyra dengan cepat mengambil tangannya dan berkata kepadanya dengan tenang, "Jangan terburu-buru, pergi dan ganti bajumu dulu sana."
Lily Aileen tidak segera bertindak, dan pikiran aneh tiba-tiba muncul di hatinya, 'Apakah Sirhaan Kyra peduli padanya?'
Harus lebih banyak berpikir.
Wajahnya menjadi panas, dan dia buru-buru menundukkan kepalanya, "Kalau begitu kamu makan buah dulu, dan aku akan ganti baju."
"Ayo, pisang dan buah persik ini semua ditanam olehku. Mereka telah dicuci dan dibersihkan. Kalian dipersilakan untuk memakannya!" Raulin Balin masuk dan menyapa. Dia mengangkat lengan putrinya dan membawanya ke samping. Dia bertanya dengan suara yang hanya bisa didengar oleh dua orang, "Bukankah ayah memintamu untuk menyirami sayuran? Mengapa kamu kembali basah kuyup?"
Lily Aileen tampak sedih dan mengeluh dengan suara rendah, "Ini semua karena anjing-anjing itu! Mereka menggonggong tanpa alasan dan menakutkan, aku secara tidak sengaja jatuh ke air karena takut."
Raulin Balin tiba-tiba teringat sesuatu, menepuk kepalanya, dan berkata dengan marah, "Ya kamu bisa menyalahkan ayah untuk ini! Aku membawa mereka semua ke dalam kandang hari ini, tetapi lupa menguncinya! Begitu aku mendengar teriakan itu, aku lari keluar, Hanya untuk menemukan anak-anak anjing ini kembali satu per satu, dan aku baru saja menguncinya."
Ternyata Ayahnya lupa mengunci kandang, dan anjing itu bergegas keluar ketika dia merasakan pendekatan orang asing.
Lily Aileen akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi, dan bergumam, "Ayah, kamu terlalu ceroboh. Untungnya, aku ada di sana pada saat itu, jika tidak pasti anjing itu akan menggigit mereka, dan itu akan menjadi masalah besar."
Raulin Balin diam-diam melirik empat orang berpakaian bagus yang duduk di ruang tamu, menoleh dan berkata, "Apakah orang-orang ini benar-benar temanmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku adalah Serigala (GL)
Manusia SerigalaLily Aileen yang sedang menuruni tangga tidak sengaja terjatuh dan menabrak pelukan yang lembut dan harum, dan dia pingsan di tempat. Ketika dia bangun, dia menemukan seorang wanita super cantik duduk di sebelahnya, dia langsung merasa pusing. Tetap...