Bab 16. Mengapa kamu disini?

253 58 7
                                    

Setelah berpisah dari Sirhaan Kyra, Lily Aileen tidak berani melangkah ke pintu perusahaan.

Dia tinggal di luar untuk waktu yang lama sambil berpikir, dan akhirnya harus pergi untuk check-in. Dia menyelinap masuk, dan berjalan dengan hati-hati ke depan kantor, tetapi dia tidak melihat Chris Yeshai.

Lily Aileen dengan cepat masuk ke kantor dengan sedikit keberuntungan. Dia menghentikan Qiana yang akan mengambil air, dan berkata langsung ke intinya, "Apakah ada yang datang mencariku?"

Aleta Qiana menyipitkan mata, dan berkata dengan lesu, "Tidak."

Lily Aileen merasa lega, dan menepuk dadanya untuk kembali ke posisinya.

Tetapi begitu dia duduk, dan ketika dia melihat materi pelatihan penuh dengan catatan di atas meja, dia merasa sedikit melankolis.

Setelah pelatihan selesai, Sirhaan Kyra seharusnya tidak akan datang ke perusahaan lagi, kan? Bukankah itu berarti mereka tidak akan bisa bertemu lagi di masa depan?

Selain mengetahui nama dan alamat rumahnya, Lily Aileen tidak memiliki informasi kontaknya. Bahkan jika ada, tidak ada alasan baginya untuk mengganggunya.

Lily Aileen merasa bahwa dia sakit, dan dia memiliki semacam penyakit cinta yang membuat hatinya gatal ketika dia memikirkan Sirhaan Kyra. Dia tahu bahwa itu salah baginya untuk melakukan ini, tetapi dia tidak bisa menahan cinta tak berbalas di dalam hatinya ini.

Aneh untuk dikatakan, dia jelas menyinggung Chris Yeshai, tetapi pihak lain tidak datang untuk mengganggunya. Lynn Rosalie tampaknya memiliki ingatan yang buruk, dan bahkan lupa mempersulitnya.

Lily Aileen pergi bekerja selama seminggu dalam keadaan kesurupan seperti itu, dan secara bertahap lupa bahwa dia telah menyinggung Chris Yeshai, tetapi rindunya pada Sirhaan Kyra semakin meningkat.

Untuk mencegah dirinya berpikir liar, Lily Aileen bergegas kembali untuk menemani Ayahnya pada Jumat malam.

. . . .

Tinggal di rumahnya sendiri, makan pisang alami di rumah, dan makan makanan yang dibuat oleh Ayahnya, hati Lily Aileen yang kosong akhirnya mendapatkan sedikit kepuasan.

Untuk menghilangkan rasa bosannya tinggal di rumah, dia berganti pakaian dan berjalan ke sungai kecil di dekat pohon pisang dengan membawa ember untuk menyirami sayuran ayahnya.

Itu adalah hari yang cerah.

Lily Aileen sedang berjongkok di tepi sungai dan mengambil air ke dalam ember satu per satu. Dia mengisi setengah dari ember dan berdiri dan hendak pergi dengan air ketika dia mendengar gonggongan yang keras.

Anjing-anjing yang dibesarkan oleh Ayahnya sangat bersatu dan penuh kasih, dan anjing-anjing itu menggonggong satu demi satu, itu membuatnya ketakutan sehingga Lily Aileen tidak berani bergerak. Mau tak mau dia menajamkan telinganya untuk mendengarkan, merasakan suaranya semakin dekat.

Di tengah gonggongan yang intens, dia samar-samar mendengar seseorang berbicara. Lily Aileen mengikuti arah suara, dan di seberang sungai dan rumput liar, dia melihat beberapa orang berbicara dan berjalan ke arah mereka.

Gonggongan anjing itu tepat di belakangnya, dan suara yang memekakkan telinga membuat Lily Aileen tiba-tiba berbalik. Dia melihat lebih dekat, dan tiba-tiba mengambil napas dalam-dalam.

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang