Bab 11. huh melepaskan Pakaian?!!

456 62 8
                                    

Sirhaan Kyra bertanya dengan dingin, "Apa yang kamu dengar?"

Lily Aileen jelas merasakan tembakan momentum yang mendesak dari Sirhaan Kyra, senyumnya mengeras di wajahnya, dan dia berjalan dengan kaku dan berkata, "Aku ... aku tidak mendengar apa-apa. Aku keluar hanya untuk bertanya padamu, bisakah aku pergi sekarang??"

Mengapa seperti ada perasaan membunuh yang tersembunyi? Dilihat oleh mata dingin Sirhaan Kyra yang tiba-tiba, dia berhenti dan ragu-ragu.

Mata menawan Sirhaan Kyra menyipit dan menatapnya dalam diam.

Lily Aileen tidak berani menggerakkan lehernya, matanya berkedip, dan dia melewati Sirhaan Kyra dan memandang Zhen di belakangnya, berpura-pura santai, "Apa yang kamu bicarakan?"

Tidak ada yang menjawab pertanyaannya.

Tepat ketika Lily Aileen tidak tahu harus berbuat apa, Zhen tiba-tiba berdiri, berlari, membalikkan tubuhnya dan berdiri di depannya, dan berkata kepada Sirhaan Kyra, yang sedikit dingin di sana, “Kamu tidak boleh melakukan kekerasan kepada kakak.!"

Lily Aileen tidak menyangka Zhen berperilaku seperti ini. Begitu dia menundukkan kepala, lehernya terasa sakit. Dia tidak bisa melihat wajah Zhen, dan dia merasa sedikit bingung.

Sirhaan Kyra mungkin tidak menyangka Zhen akan bergegas untuk menghadapinya. Melihat gerakan Zhen, dia tiba-tiba ingin tertawa. Rasa dingin di matanya sedikit menghilang, dan dia melihat dua orang yang besar dan kecil dengan detail, matanya bergerak ke atas, dan akhirnya mendarat di wajah Lily Aileen, dengan jelas mengeluarkan kaka, "Tidak."

"Apa?" Lily Aileen tidak bereaksi untuk sementara waktu, tetapi detik berikutnya dia menyadari bahwa Sirhaan Kyra menjawab pertanyaan pertamanya, dia terkejut, "Mengapa aku tidak bisa pergi?"

“Apakah lehermu baik-baik saja?” Sirhaan Kyra malah bertanya dan tidak menjawab.

Lily Aileen dengan enggan berkata, "Tentu saja tidak, ini masih sakit ..."

Tapi apa hubungannya ini dengan kepergiannya?

Sirhaan Kyra berkata secara alami, "Jika lehermu sakit, kamu tidak bisa pergi untuk saat ini."

Ekspresi Lily Aileen bingung.

Pada saat ini, Zhen berbalik, menatapnya, dan berkata dengan tegas, "Ya! Leher kakak sakit karena Haan ..."

"Zhen²!" Suara Sirhaan Kyra mampu menyela kata-kata Zhen.

Tubuh kecil Zhen sangat ketakutan sehingga matanya berputar dengan cepat. Dia menelan kata-kata tadi dan berbisik, "Leher kakak sakit. Jadi setelah kakak sembuh, kakak bisa pergi."

Lily Aileen merasa bahwa kata-kata Zhen agak aneh. Dia mengabaikan kata-kata kasar Sirhaan Kyra yang tiba-tiba, berjongkok dan tidak bisa menahan tawa, "Zhen, ibumu bukan dokter, bagaimana dia bisa menyembuhkan leher kakak?"

Zhen tampaknya juga mengerti kebenarannya. Dia berbalik sedikit bingung, dan berkata dengan nada mengancam kepada Sirhaan Kyra, "Aku tidak peduli, kamu hanya harus menyembuhkan kakakku, atau aku akan marah!"

Suara imut tidak memiliki ancaman sedikit pun, Sirhaan Kyra akhirnya tidak bisa menahan tawa, tanpa daya berkata, "Oke, aku akan menyembuhkannya dulu."

Ini membuat Lily Aileen sedikit malu, dia juga merasa bahwa rasa sakit di lehernya sangat buruk sehingga dia berencana untuk kembali tidur semalaman dan melihat apakah akan sembuh dengan cepat.

Dia meletakkan tangannya di bahu Zhen dan mencoba membujuknya, "Tidak. Zhen, kakak ingin kembali dan mandi air panas dan tidur nyenyak."

Tubuh bulat Zhen berbalik ke arahnya dengan fleksibel, dan berkata dengan polos, "Kakak, kamu juga bisa mandi di sini! Aku punya bak mandi besar di rumahku, dan Hanhan biasanya suka mandi di dalamnya. Kamu juga bisa mandi. Tidurlah di tempat tidurku, kali ini aku berjanji tidak akan merebut tempatmu dan tidak akan menakutimu lagi!"

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang