Bab 21. Bad Mood

316 48 12
                                    

Lily Aileen merasa bahwa dia telah menyinggung pihak lain, tapi apa yang membuatnya tersinggung, dia tidak tahu sama sekali.

Itu harus dimulai sejak dia bangun.

Mungkin masih belum terbiasa, jadi dia tidak bisa tidur nyenyak di malam hari, dan dia memiliki banyak mimpi yang aneh.

Setiap hari dia selalu bangun pagi, setengah menyipitkan matanya dia menoleh untuk melihat Zhen tanpa sadar, hanya untuk menemukan bahwa Zhen hilang!

Lily Aileen segera bangun, duduk dan mencarinya dikasur, tetapi masih belum menemukannya. Dia berpikir bahwa dia secara tidak sengaja mendorong Zhen dari kasur, jadi dia mengecek ke bawah tempat tidur, tapi ternyata kosong, dan dia sedikit terkejut.

Ketika dia sadar kembali, dia segera bangun dengan tergesa-gesa dan berlari keluar dari kamar dengan cepat.

Dia awalnya ingin lari ke kamar Sirhaan Kyra untuk menanyakan situasinya, tetapi dia kebetulan bertemu dengannya yang juga bangun pagi-pagi di ruang tamu.

Sirhaan Kyra membuka kulkas untuk mengambil susu, dan ketika dia mendengar gerakan itu, dia menoleh dan meliriknya.

Lily Aileen berhenti sejenak, dan tidak sabar untuk mengatakan, "Apa kau melihat Zhen?"

Sirhaan Kyra tidak menanggapi, dia mengambil susu dan menutup pintu kulkas.

Lily Aileen berpikir bahwa pihak lain baru saja bangun dan kesadarannya belum pulih, jadi dia memanggilnya dengan hati-hati, "Sirhan?"

Sirhaan Kyra akhirnya menatapnya dan berkata tanpa ekspresi, "Di kamarku."

Lily Aileen bingung dan berkata, "Perasaanku dia tidur denganku tadi malam? Mengapa tiba² pindah ke kamarmu?"

Dibandingkan dengan keterkejutannya, Sirhaan Kyra sangat tenang. Matanya melirik wajah Lily Aileen tanpa jejak emosi, dan kemudian dia berjalan ke dapur dengan susu tanpa sepatah kata pun.

Lily Aileen belum tahu apa yang sedang terjadi, dia berdiri di sana selama beberapa detik dengan postur yang tidak berubah, dan kemudian menyadari bahwa dia diabaikan olehnya.

Jelas bahwa dia bisa merasakan bahwa pihak lain sedang dalam suasana hati yang buruk, Lily Aileen berpikir pada saat ini, 'Sirhaan Kyra pasti sedang datang bulan (menstruasi), kan?'

Karena dia bangun pagi-pagi dan punya banyak waktu, Lily Aileen ingin mandi dengan santai, tapi saat ini dia melihat bahwa Sirhan Kyra sedang berjalan keluar dari kamar tidur utama dengan botol bayi kosong.

Yah.. pasti Zhen baru saja selesai minum susu, dan Sirhaan Kyra memegang botol kosong dan hendak mencucinya.

Keduanya saling berhadapan, dan Sirhaan Kyra masih tidak mempedulikannya.

"Hei, apa kamu lagi gak enak badan?" Lily Aileen mencoba mengujinya ketika keduanya hendak berpapasan.

Sirhaan Kyra mengerutkan kening ketika dia mendengar ini, dan berkata dengan suara yang sedikit serak, "Gak."

Lily Aileen merenung.

Dia selalu merasa ada yang salah dengan Sirhaan Kyra hari ini, dan dia berpikir bahwa pihak lain tidak beristirahat dengan baik, jadi wajahnya suram. Melihat botol susu kosong di tangan pihak lain, dia berkata, "Aku akan mencucinya, kamu bisa istirahat dan tidur sebentar."

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang