Bab 4. Terima kasih guru Sirhaan

445 75 1
                                    

Tanpa makan di pagi hari, Lily Aileen merasa bahwa dia akan mati kelaparan. Sebelum pergi ke kantin, dia terlebih dahulu menelepon Aleta Qiana dan meminta pihak lain untuk menunggunya.

Ketika Qiana mendengar bahwa dia akan datang ke kantin, dia mengingatkannya, "Wakil Ketua Chris juga makan di kantin staf hari ini. Dia baru saja bertanya tentangmu. Ketika kamu turun, berhati-hatilah agar gak terlihat olehnya."

Chris Yeshai juga pergi ke kantin hari ini? Ini benar-benar aneh.

Yang lebih aneh lagi adalah Chris Yeshai mencarinya, jadi Lily Aileen ragu-ragu.

Meskipun dia masih tidak mengerti bagaimana Chris ini menjadi tertarik padanya, Lily Aileen langsung mundur ketika memikirkan matanya yang ambigu dan mata bermusuhan dari Lynn Rosalie. Dia berpikir sejenak dan berkata, "Aku gak akan turun lagi, kamu bisa membawakanku sesuatu untuk dimakan."

Qiana dengan senang hati membantunya.

Setelah menutup telepon, Lily Aileen tiba-tiba merasa sedikit canggung.

Dia melihat ke pintu ruang pelatihan yang tertutup, pikirannya rumit.

Jika kamu khawatir, kamu masih harus melakukan sesuatu, Lily Aileen menghela nafas dan memanggil pelayan di lantai bawah untuk memesan kopi. Kopi diantar dengan cepat, dia membayar terlebih dahulu, dan dia tidak berani menunda sejenak dan mengantarkannya langsung.

Gangguan Lily Aileen mengganggu diskusi di ruang pelatihan, mereka tampaknya terkejut dan dengan tenang menerima layanan Lily Aileen.

Lily Aileen dengan sabar mengantarkan kopi ke meja semua orang, dan ketika dia akhirnya berjalan ke podium untuk memberikannya kepada Sirhaan Kyra, Sirhaan Kyra secara tidak sengaja melirik kopi di tangannya dan berkata, "Terima kasih, saya tidak minum kopi."

Lynn Rosalie berdiri dan berkata dengan ramah, "Karena Desainer Sirhaan tidak minum kopi, maka saya akan membiarkan dia mengganti minuman lain. Saya ingin tahu minuman apa yang biasanya desainer Sirhan suka minum?"

Sirhaan Kyra meletakkan file di tangannya dan melirik Lynn Rosalie, "Terima kasih Direktur Lynn, saya cukup minum air putih."

Tangan Lily Aileen berhenti di udara sejenak dan dia mengambil kopinya kembali.

Sirhaan Kyra menoleh untuk menatapnya, dan tiba-tiba tersenyum sedikit padanya, "Kamu bisa meminumnya, kopi itu untukmu."

Aku tidak tahu apakah itu ilusi, Lily Aileen selalu merasa bahwa senyumnya sedikit rumit, dan dia dengan ragu-ragu mengambil kembali cangkir kopinya.

Melihat Lily Aileen berdiri diam, Lynn Rosalie berkata dengan tegas, "Kamu keluar."

"Mengapa membiarkannya keluar?" Sirhaan Kyra berkata dengan suara dingin.

Lynn Rosalie berkata kepada Sirhan Kyra tanpa mengubah wajahnya, "Dia tidak perlu berpartisipasi dalam pelatihan."

Sirhaan Kyra tampak sangat tidak puas dengan jawabannya, mengerutkan kening dan berkata, "Bukankah dia dari departemen desainmu?"

Di leher Lily Aileen ada kartu kerja dengan informasi pribadinya tertulis dengan jelas di atasnya.

"Dia adalah......"

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang