Bab 19. Bagaimana kamu bisa tau?!

284 61 12
                                    

Melihat Sirhaan Kyra telanjang di depannya, Lily Aileen benar-benar terpana.

Yang lebih mengejutkan adalah apa yang dikatakan Sirhaan Kyra tadi.

Bagaimana Sirhaan Kyra tahu bahwa dia selalu ingin melihatnya seperti ini? Sejak kapan dia mulai mendapatkan wawasan tentang hatinya yang tak tertahankan? Bagaimana dia bisa mengatakan begitu terus terang dan murah hati?

Tubuh Sirhaan Kyra sangat sehat, kulitnya putih seperti salju, payudara dan bokongnya yang montok, dengan fitur wajahnya yang sempurna. Itu benar² sempurna sehingga hampir tidak nyata.

Lily Aileen harus mengakui bahwa dia memang selalu mendambakan tubuh Sirhaan Kyra, dan pernah memiliki fantasi tentang tubuhnya, bahkan keinginan.

Tapi dia kaku sekarang, matanya lurus dan dia tidak berani melihat sekeliling.

Sirhaan Kyra terkejut dengan reaksinya, dia tidak melihat jejak kekaguman atau erotisme di mata Lily Aileen, tetapi lebih seperti dia ketakutan.

Ini sepertinya sedikit berbeda dari apa yang dia bayangkan, mungkinkah dia membuat penilaian yang salah?

Tubuh telanjangnya merasakan sedikit kesejukan, jadi dia harus berbalik dan berjalan ke lemari untuk mencari-cari pakaian untuk diganti.

Ketika dia akhirnya menemukannya, Dia melihat sekilas ke arah Lily Aileen yang melarikan diri seperti kelinci ketakutan.

Sirhaan Kyra menoleh dan melihat ke arah di mana pihak lain menghilang, senyum yang tak bisa dijelaskan muncul di sudut mulutnya.

Di luar ruang tamu.

Lily Aileen melarikan diri dengan panik, mengangkat tangannya untuk memegang pipinya yang panas, tetapi malah bersentuhan oleh kunci di tangannya.

Dia menatap kunci untuk sementara waktu, dan tiba-tiba teringat untuk melarikan diri.

Ini berantakan, tempat ini mengerikan, kamu harus melarikan diri!

Lily Aileen menatap erat ke arah pintu, dan hendak berlari, ketika dia tiba-tiba mendengar panggilan dari arah kamar mandi.

Di seberang pintu, suara Zhen terdengar teredam, "Ayo bantu aku, aku udah selesai, tapi kakiku lemah dan aku nggak bisa berdiri!"

Lily Aileen terkejut dengan suara itu.

Sirhaan Kyra di kamar pasti akan mendengar panggilan Zhen. Dia takut pihak lain tidak akan membiarkannya pergi. Jadi dia berpikir untuk menyelinap pergi, tetapi Zhen berkata, "Kakak, datang dan bantu aku!"

Lily Aileen tidak bisa tidak melihat kembali ke pintu kamar di belakang, tetapi Sirhaan Kyra belum keluar juga saat ini. Dia ragu-ragu sejenak, membalikkan kakinya, dan berjalan menuju kamar mandi.

Mendengarkan ratapan menyakitkan Zhen, dia juga berhati-hati untuk mengetuk pintu dan mendorong masuk secara langsung.

Melihat Zhen duduk di lantai dengan pakaian rapi, Lily Aileen terkejut dan berjalan untuk membantunya berdiri, "Mengapa kamu duduk di lantai? Sudahkah kamu mengelap pantatmu?"

Zhen berkata dengan sedih, "Pantatku telah dibersihkan, tapi aku tidak bisa berjalan."

Lily Aileen merasa lega dan mengangkatnya.

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang