Bab 3. Apakah kamu sudah cukup melihat?

592 84 1
                                    

"Kenapa wajahmu memerah?" Aleta Qiana tiba-tiba memotong lamunannya.

Lily Aileen terkejut dengan yang di katakan Qiana. Saat dia kaget, dia tidak sengaja meremas roti di tangannya sampai gepeng.

Dia tidak tau seberapa merah wajahnya sekarang. Dia hanya merasakan panas di perut bagian bawahnya. Dia diam-diam menghindari tatapan Qiana dan berkata, "Mungkin terlalu panas."

"Hah AC-nya kan masih nyala? Hmm kurasa kamu kayaknya akan demam!" Aleta Qiana ragu-ragu, dan datang untuk memeriksa suhu tubuh Lily Aileen, tetapi dia tertarik dengan roti di tangannya, "eh kamu belum sarapan?"

------

Saat sarapan, Lily Aileen bingung. Jika bukan karena Lynn Rosalie yang mempersulitnya, dia tidak akan bisa mengatur napas sampai sekarang. Dia sementara membersihkan pikiran berantakan di benaknya, dan berbicara apa yang terjadi pagi ini.

Aleta Qiana terkejut setelah mendengar ini, "Direktur Lynn nggak memberitahumu sebelumnya atau dia sengaja tidak membiarkan kamu berpartisipasi dalam pelatihan sebesar itu? Sepertinya kamu benar-benar menyinggung perasaannya."

"Tapi aku bahkan gak tau kapan aku menyinggungnya." Lily Aileen bingung.

Keduanya berbisik, dan seseorang datang.

Mata Qiana tajam, dan dia mengedipkan matanya untuk memberi isyarat agar Lily Aileen tidak bersuara. Dia mengangkat kepalanya, melihat orang itu datang, dan berbisik, "Wakil Ketua Chris!"

Perusahaan Mefashion, wakil ketuanya adalah Chris Yeshai, putra kedua bos perusahaan, dan dia selalu suka pergi ke departemen desain ketika dia tidak sibuk.

Chris Yeshai bercerai setengah tahun yang lalu. Dia berpenampilan baik pada usia 36 tahun. Dia memandang mereka berdua dengan jas dan sepatu kulit sambil tersenyum dan berkata, "Jika kamu sibuk silahkan lanjutkan, saya hanya melihat-lihat."

Ketika wakil ketua datang, mereka berdua tidak berani berbicara omong kosong, dan mereka menundukkan kepala dan pura-pura melakukan sesuatu.

Lily Aileen dengan tenang ingin menyembunyikan roti, tiba-tiba sebuah bayangan terlihat di bawah, dan Chris Yeshai lah yang pindah ke tempatnya.

Chris Yeshai menatap apa yang dia pegang di tangannya sambil tersenyum, dan berkata dengan lembut, "Apakah kamu sibuk bekerja? Belum sarapan?"

Lily Aileen mengguncang hatinya, meremas roti kukus di tangannya dan berkata dengan malu, "Ini tidak sibuk ... roti kukus ini adalah cemilan saya."

Dia tidak punya pilihan selain berbohong dengan santai.

Chris Yeshai dengan curiga berkata, "Jika kamu hanya makan ini untuk sarapan, apakah berarti kamu sedang menurunkan berat badan?"

Lily Aileen berkata, "Ya ... Saya sedang diet baru-baru ini."

Karena aku berbohong, aku harus gigit peluru dan terus berbaikan.

Chris Yeshai tidak bisa tidak melihatnya dengan cermat, bergumam pada dirinya sendiri, "Kamu tidak terlihat gemuk"

Lily Aileen merasa tidak nyaman dengannya, dan bingung. Qiana di sebelahnya mengamati kata-kata dan aktingnya dan buru-buru berkata, "Wakil Ketua Chris, apakah anda akan menemui Direktur Lynn? Dia sedang pelatihan sekarang, anda mungkin tidak akan melihatnya untuk sementara waktu."

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang