Bab 5. Woo Aoo

417 77 1
                                    

Lily Aileen terbaring tak bergerak di paving block dengan mata tertutup.

Sirhaan Kyra masih duduk di mobil dengan tenang melihat kaca spion, dia melihat gadis kecil yang mendengkur di kursi belakang dan menggelengkan kepalanya dengan enggan. Dia mengalihkan pandangannya ke depan lagi, dan tidak ada gelombang di wajahnya yang membuatnya sulit untuk menebak apa yang dia pikirkan.

Setelah setengah menit, Sirhaan Kyra membuka sabuk pengamannya dan turun dari mobil untuk memeriksa.

Kakinya yang ramping terjulur keluar dari mobil, sepatu hak tinggi menghantam lantai beton dengan suara nyaring, berjalan perlahan, dan berjongkok.

Melihat wajah orang di bawah dari jarak yang begitu dekat, keraguan Sirhaan Kyra semakin dalam.

Kenapa dia lagi?

Sirhaan Kyra mengulurkan tangannya yang ramping dan mendorong tubuh Lily Aileen, dengan ragu berkata, "Hei, kamu baik-baik saja?"

Kulit dan bibir Lily Aileen menjadi pucat, menutup matanya seolah-olah dia tidak bisa mendengar apa yang dia katakan sama sekali. Sirhaan Kyra tidak bisa menahan kerutan, dan mengulurkan tangannya ke hidungnya.

Untung masih ada nafas.

Sirhaan Kyra menghela nafas lega, membuka kelopak matanya dengan tangannya, dan melihat lebih dekat, memastikan bahwa Lily Aileen hanya dalam keadaan koma.

Tepat ketika Sirhaan Kyra ragu-ragu apakah akan memanggil ambulans, dia merasakan jari-jarinya sedikit gatal, dan ketika dia melihatnya, dia menemukan bahwa bulu mata pihak lain bergetar dengan cepat.

Sebelum dia bisa mengambil tangannya kembali, Lily Aileen membuka matanya dengan santai.

Lily Aileen, yang tiba-tiba terbangun, sedikit tidak jelas, dia hanya merasa pandangannya gelap dan kepalanya kosong. Dia mencoba berkedip, dan perlahan pemandangan di depan matanya menjadi jelas.

Seseorang melindunginya dari matahari di atas kepalanya dan menatapnya dengan mata yang tidak jelas.

Lily Aileen mengenali orang ini bahwa itu adalah Sirhaan Kyra, dan kepalanya bahkan lebih pusing. Dia menjilat bibirnya yang kering, membuka mulutnya dan hendak berbicara, tetapi Sirhaan Kyra mendahuluinya dan berkata, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Lily Aileen menoleh, dan tiba-tiba menemukan bahwa dia berbaring di lantai beton, dan pemandangan barusan muncul di benaknya yang kacau.

Dia keluar mencari makanan, dan tiba-tiba ingin menelepon ayahnya, tetapi secara tidak sengaja ditemukan oleh Chris Yeshai. Untuk menghindari Chris Yeshai, dia berlari dengan putus asa, tetapi ketika dia berlari, dia merasa mual, dan penglihatan menjadi hitam akhirnya dia jatuh pingsan. Ketika dia bangun dia melihat Sirhaan Kyra.

Adapun mengapa aku pingsan, itu sebagian besar karena aku lapar.

Bagaimanapun, Lily Aileen merasa bahwa dia terlalu tidak menjanjikan, dan yang lebih memalukan adalah dia benar-benar jatuh di depan Sirhaan Kyra.

Melihat bahwa dia tidak mengatakan sepatah kata pun untuk waktu yang lama, Sirhan Kyra mengulurkan tangannya dan menggoyangkan di depan matanya.

Lily Aileen menarik pikirannya dan tersenyum lemah padanya, "Aku baik-baik saja, terima kasih."

Sirhaan Kyra bertanya-tanya, "Terima kasih untuk apa? Kamu bangun sendiri tanpa aku melakukan apa-apa."

Lily Aileen terdiam beberapa saat, berusaha menopang tubuh bagian atasnya, tetapi mendapati bahwa seluruh tubuhnya lemas.

Melihat dia berjuang untuk bergerak, Sirhaan Kyra hendak mengulurkan tangan untuk membantunya berdiri. Tiba-tiba, terdengar suara "guluglu" menembus gendang telinga.

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang