Bab 8. Maaf

350 69 2
                                    

Lily Aileen sangat gugup sehingga dia benar-benar tidak bisa berkata-kata.

Sirhaan Kyra berjalan perlahan dan mengambil hewan kecil yang berbaring di bahunya, dan menyentuh kepalanya yang bulat di lengannya dengan sayang, dan berkata, "Ini disebut Zizi (Zhen), seorang gadis, itu tidak menggigit."

Seorang gadis?

Ini adalah pertama kalinya Lily Aileen mendengar orang menggambarkan jenis kelamin hewan peliharaan dengan cara ini, tetapi dia terlalu gugup dan tidak peduli, dia menyusut di sudut dengan ekspresi kaku.

Melihat dia masih ketakutan, Sirhaan Kyra berpikir sejenak dan meletakkan Zizi di lantai.

Zhen tampak tidak mau, memutar pinggulnya dan berjongkok di kakinya dan berhenti bergerak.

Sirhaan Kyra tidak peduli. Dia memandang Lily Aileen, yang memiliki wajah tidak normal di tempat tidur, dan mengingatkannya, "Apakah kamu akan pergi bekerja?"

Lily Aileen segera menjadi sadar, dan bergegas untuk bangun, dengan kakinya di lantai dan pakai sepatumu dengan cepat. Dia menggosok mata dan wajahnya tanpa pandang bulu dengan tangannya, menjambak rambutnya dengan santai, dan buru-buru berkata, "Terima kasih telah menerimaku tadi malam, aku akan pergi bekerja dulu."

Sirhaan Kyra dengan sengaja menghalangi jalannya dan menatapnya, lalu berkata, "Jika kamu terlihat seperti ini saat bekerja, aku berpikir bosmu tidak akan membiarkanmu masuk."

Lily Aileen terkejut, menyentuh wajahnya tanpa sadar, dan ragu-ragu, "Kalau begitu bolehkah? Pinjam kamar mandimu."

"Yah silakan..." Sirhaan Kyra kemudian menggerakkan tubuhnya untuk membiarkannya keluar.

"Terima kasih."

Lily Aileen dengan cepat berjalan keluar dari kamar kecil Zhen sambil memegang barang-barangnya sendiri dan berjalan langsung ke kamar mandi di luar.

Begitu Lily Aileen meninggalkan kamar Zhen, cahaya yang kuat tiba-tiba muncul di suatu tempat di lantai ruangan kamar kecil itu, seolah-olah dia akan meledak dengan tergesa-gesa.

Sirhaan Kyra menatap kakinya dengan acuh tak acuh.

Cahaya yang kuat segera melemah, dan tiba-tiba "menabrak", hewan kecil berbulu putih yang berjongkok di kaki Sirhaan Kyra menghilang, memperlihatkan tubuh bulat dan berdaging Zhen.

Zhen menggosok matanya dan berdiri, mengangkat kepalanya dan mendengus tidak puas pada Sirhaan Kyra.

Sirhaan Kyra membantu merapikan kerahnya sedikit, dan berkata dengan kosong, "Pergi."

Seolah menerima instruksi, Zhen mengangkat kaki pendeknya dan berlari keluar.

   .....

Lily Aileen mengeluarkan tisu basah dari tasnya, hendak menyeka wajahnya dengan hati-hati, dan tiba-tiba mendengar seseorang mengetuk pintu kamar mandi.

Dia merasakan jantungnya berdetak cepat secara tiba-tiba, dan buru-buru memegang tisu basah di tangannya untuk membuka pintu.

Lily Aileen berpikir bahwa orang di luar pintu adalah Sirhaan Kyra, tetapi ketika dia membukanya, dia menemukan bahwa itu adalah Zhen. Matanya berbinar dan dia bersukacita dan berkata, "Zhen, mengapa kamu bangun sangat pagi?"

Pacarku adalah Serigala (GL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang