Lily Aileen tinggal di rumah selama satu hari satu malam, dan kembali ke kota pada malam berikutnya. Kembali ke rumah sewa sederhananya, dia mengeluarkan laptop dari laci meja dan menghubungkannya ke internet.
Laptop sudah lama tidak digunakan dan agak lambat untuk dihidupkan. Lily Aileen membuka browser dan mengetik dua kata di bilah pencarian tanpa ragu-ragu: 'Sirhaan Kyra'.
Item pertama di bilah pencarian adalah tentang Biodata Sirhaan Kyra. Dia mengklik tautan, tetapi konten di dalamnya tidak memuaskan.
Wikipedia Sirhaan Kyra sangat sederhana. Wikipedia-nya hanya secara singkat memperkenalkan nama dan pekerjaannya, dan mencantumkan beberapa pengalaman pemenang penghargaan masa lalunya. Tidak ada lagi informasi yang bisa dilihat.
Tidak ada gambar Sirhaan Kyra di Internet, dan tidak ada informasi gosip lainnya, Lily Aileen sangat kecewa, dan menutup halaman setelah menjelajah dari awal hingga akhir.
Dia menghapus konten di bilah pencarian terlebih dahulu dan mengetik kata dengan ragu-ragu: 'Serigala'.
Ada banyak gambar dan teks tentang serigala di Internet. Lily Aileen memaksa dirinya untuk mencari dengan hati-hati, dan dia melihat serigala putih Newfoundland yang dijelaskan dalam teks. Menurut informasi, serigala putih ini telah punah pada tahun 1930, jadi tidak ada foto serigala putih yang dapat dilihat di Internet.
(TL note: oh yah dsini saya ngmbil tentang serigala putih di Newfounland yg sudah lama punah, tapi ku jg kurang tau kapan tahun punahnya, jdi jan di bwa serius wkwkwk.)Tangan Lily Aileen menjauh dari mouse, mengambil Hp dan mengklik foto Zizi untuk melihatnya lagi.
Meskipun dia takut pada anjing, jujur saja, penampilan Zizi ini sangat imut. Matanya luar biasa indah dan unik, sungguh tidak ada hubungannya dengan keganasan dan kebrutalan.
Sirhaan Kyra berkata bahwa Zizi adalah jenis Husky, dan aku yakin dia pasti berbohong.
(*Tl: Kek gini nih jenis husky yang mirip Zizi.) ⬇Tapi mengapa Sirhaan Kyra berbohong padanya?
Apakah Zizi benar-benar serigala putih?
Dalam pikiran yang kacau, dia tidak dapat menarik kesimpulan, Lily Aileen mematikan laptopnya dan pergi mandi.
Lily Aileen bahkan pergi bekerja tanpa merias wajahnya.
Begitu dia memasuki kantor, dan sebelum dia sempat membagikan pisang yang dia bawa dari rumah untuk semua orang, Lynn Rosalie datang terburu-buru dan berkata bahwa akan ada pelatihan hari ini, jadi semua orang harus bersiap terlebih dahulu.
Sirhaan Kyra telah menunda pelatihan terakhir kali karena alasan pribadi, jadi wajar saja untuk datang hari ini.
Ketika Lily Aileen mendengar berita itu, seluruh tubuhnya terguncang bahagia. Tapi detik berikutnya dia ingat kenangan mengoleskan obat hari itu, wajahnya panas, sungguh sangat memalukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku adalah Serigala (GL)
WerewolfLily Aileen yang sedang menuruni tangga tidak sengaja terjatuh dan menabrak pelukan yang lembut dan harum, dan dia pingsan di tempat. Ketika dia bangun, dia menemukan seorang wanita super cantik duduk di sebelahnya, dia langsung merasa pusing. Tetap...