Napas panas Sirhaan Kyra menyembur ke sisi wajahnya, dan Lily Aileen merasa bahwa dia akan terbakar di detik berikutnya.
Dia tidak bisa mengendalikan dirinya sama sekali sekarang, hanya merasa bahwa tangan Sirhaan Kyra sangat lembut, seolah-olah itu membawa semacam kekuatan magis. Dia tidak bisa bersantai di bawah pijatan lembutnya, dan tiba-tiba membuka mulutnya dan sedikit mengerang.
"Kenapa kamu tidak berbicara?"
Lily Aileen sepertinya merasa bahwa bibir Sirhaan Kyra menyentuh wajahnya ketika dia berbicara, dan pikirannya menjadi kosong sesaat.
Dia membuka mulutnya seperti ikan mas yang kehausan, berhenti sejenak, dan perlahan mengucapkan dua kata,"Eh...hngh..."
Sudah terlambat ketika suara aneh keluar dari mulutnya, dan Lily Aileen tidak sabar untuk mencari lubang untuk bersembunyi karena malu.
Sebenarnya, tidak ada masalah dengan dua kata itu, tetapi Lily Aileen merasa aneh di hatinya, dan dia malu. Dia sepertinya mendengar dengusan lembut Sirhaan Kyra dari hidungnya, seolah-olah mengolok-oloknya?
Lily Aileen merasa lebih malu, dan tiba-tiba membenamkan kepalanya di lengannya. Akibatnya, lehernya terluka. Dia menyeringai dan ingin berteriak, tetapi dia tidak berani berteriak, wajahnya memerah.
Tiba-tiba sepasang tangan dengan lembut melingkari lehernya, napas Sirhaan Kyra berangsur-angsur menjauh, tetapi dengan lembut berkata padanya, "Jangan bergerak."
Lily Aileen tidak berani bergerak lagi, tubuhnya kaku.
Sirhaan Kyra tidak terburu-buru untuk melanjutkan pijatan. Dia tahu bahwa Lily Aileen menahan napas dan tidak punya tempat untuk melampiaskannya. Gerakan di tangannya terus bergerak, dan berkata dengan tenang, "Berteriaklah jika kamu mau, jangan ditahan."
Lily Aileen tidak mau kehilangan wajahnya karena malu, dia menggertakkan giginya dan bersikeras untuk meredam suaranya.
Lima menit kemudian, Sirhaan Kyra menepuk punggungnya dan berkata, "Oke, bangun."
Sangat cepat?
Lily Aileen sedikit menyesal, dia tiba-tiba pulih, perlahan mencoba untuk bangun. Tiba-tiba aku merasa dadaku sesak, dan tali ikatan pakaian dalamnya terangkat.
Ketika dia menyadari bahwa Sirhaan Kyra membantu mengaitkan bra-nya, Lily Aileen panik dan melindungi dadanya, menjadi tenang untuk sesaat, dan membelakangi Sirhaan Kyra lalu berkata dengan tergesa-gesa, "Terima kasih."
Sirhaan Kyra tidak bisa melihat reaksinya saat ini, tetapi dia melihat beberapa petunjuk dari lehernya yang memerah. Dia tidak peduli, berdiri dan berkata dengan dingin, "Kamu harus istirahat lebih awal."
Baru setelah Sirhaan Kyra pergi, Lily Aileen berani berbalik saat mendengar suara pintu tertutup.
Botol minyak diletakkan di meja samping tempat tidur, Lily Aileen meliriknya dan menghela nafas kesal.
Mengapa dia berperilaku sangat buruk hanya dengan menggosok minyak obat?
. . . . .
Lily Aileen tidak tidur sepanjang malam, dan dia tidak bisa lagi berbaring begitu matahari sudah terbit.
Setelah mengoleskan obat, luka di lehernya sepertinya tidak terlalu sakit dibandingkan kemarin. Dia membuka pintu dengan lembut, dan melihat ke ruang tamu.
Bagus sekali, tidak ada orang di ruang tamu, mungkin Sirhaan Kyra dan Zhen belum bangun.
Lily Aileen menghela nafas panjang dan merasa lega.
Dia tidak berani menghadapi Sirhaan Kyra karena masalah memijat kemarin, dia ingin menyelinap pergi sebelum semua orang bangun.
Tetapi ketika dia memikirkannya, itu tampak tidak sopan dan kemudian menyadari bahwa tasnya tidak ada di tubuhnya. Sirhaan Kyra lah yang membawanya kembali ke sini setelah dia pingsan kemarin. Dia tidak membawa Hp dan tidak punya uang, percuma saja akhirnya dia tidak bisa pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku adalah Serigala (GL)
WerewolfLily Aileen yang sedang menuruni tangga tidak sengaja terjatuh dan menabrak pelukan yang lembut dan harum, dan dia pingsan di tempat. Ketika dia bangun, dia menemukan seorang wanita super cantik duduk di sebelahnya, dia langsung merasa pusing. Tetap...