- Taka vs Killer B
Bagian II -Madara menggunakan Kamui miliknya untuk bertemu dengan Hinata.
"Apa yang terjadi? Kau tidak ikut menangkapnya?" ujarnya setelah tiba di tempat.
"Tidak, mereka harus melakukannya sendiri karena mereka adalah anggota Akatsuki." jawab Hinata santai.
"Naruhodo.. Kau tidak usah ragu untuk mengatakan kata 'bermain-main', Hinata." Madara menggodanya.
"Tidak."
Madara terkekeh pelan.
"Taka akan segera keluar dari Akatsuki."
Madara terdiam sebentar.
"Tentu, itu hanya dugaan."
"Berapa persen kemungkinannya?" Madara terlihat serius.
"Enam puluh persen."
Madara terdiam dan berpikir, "Jika benar, kira-kira kapan itu akan terjadi?"
"Setelah mereka berhasil menangkap Hachibi." jawab Hinata.
Dilihat dari caranya berbicara, Sasuke sangat yakin ketika dirinya menanyakan soal bagaimana jika seandainya tim Taka keluar dari Akatsuki pada Hinata.
Tentu hal itu tidak bisa dijadikan sebagai alasan atas dugaan yang diberikan Hinata kepada tim Taka.
Namun, perasaan miliknya itu kuat. Dia yakin Sasuke dan timnya akan segera meninggalkan Akatsuki. Dan sialnya, hal itu yang terus mengganggunya.
"Apa ada yang bisa ku lakukan?" ujar Hinata begitu melihat reaksi Madara yang terdiam sedari tadi.
"Kau hanya perlu terus bersama mereka. Tentu, kau juga mengawasinya. Katakan padaku jika kau mendengar atau melihat hal yang penting." ucap Madara final.
"Wakatta."
.
Saat Sasuke terbaring sekarat di sana, Jugo menggunakan Tinju Pistonnya: Gaya Satu untuk meninju jinchuriki Hachibi dan mulai menggunakan ejeksi regenerasi selulernya untuk menyembuhkan Sasuke.
Mengklaim bahwa Sasuke tidak akan mati karenanya karena ia kompatibel dengan segel kutukan. Namun, proses tersebut menyebabkan Jugo mengalami kemunduran dalam usia fisik, membuatnya tampak seperti anak kecil.
Sementara itu, Killer B berubah total, melepaskan Hachibi dari dalam.
Saat ia mencoba untuk menyerang mereka, Suigetsu menggunakan air di sekitarnya untuk membuat bentuk ikan yang menyerupai iblis, dan memblokir serangan Killer B.
Dalam bentuk ini, Suigetsu mampu menghadapi Hachibi secara langsung. Sementara Sasuke, Karin, dan Jugo mencoba melarikan diri.
Untuk mencegah pelarian mereka, Killer B menembakkan bijuudama ke arah mereka, meskipun wujud Suigetsu mampu menyerap semua kerusakan itu sendiri, menyelamatkan rekan satu timnya.
Terkejut pada kenyataan bahwa Suigetsu bersedia mempertaruhkan nyawa untuk Sasuke dan mengingat bagaimana Karin dan Jugo telah menyembuhkannya dari luka fatal dengan nyawa sebagai taruhan.
Ingin melindungi rekan satu timnya, sharingan kiri Sasuke berubah menjadi mangekyo dan mulai menggunakan amaterasu, membakar monster berekor itu.
Killer B mencoba menggunakan tentakel untuk menghancurkan Karin tetapi Sasuke menggunakan tombak tajam chidori nya untuk mengiris tentakel. Namun, tentakel lain berhasil memukul Karin dan dia juga dilalap api hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
What If : Akatsuki adalah Hidupku
Fanfiction[BOOK I] [SasuHina] [Canon] Semua sudah digariskan kepadaku dan aku sudah ditetapkan seperti ini. Yang perlu ku lakukan hanyalah mengikuti alurnya. Aku tidak keberatan selama berada di dalam lingkaran yang penuh akan hitam putih, karena siapapun tah...