Chapter 12

1.5K 213 22
                                    

- Pertemuan -

Tap

Tap

Tap

?

"Hyuga." gumam si pemimpin.

"Huh?"

Dia ingat itu. Penampilan perempuan itu memang berubah, tapi mata dan pony rata miliknya tidak akan membuat laki-laki itu kebingungan.

Tak akan disangka olehnya bertemu dengan perempuan itu di tempat dan dalam keadaan yang seperti ini.

Kedua mata perempuan itu menatap Sasuke sebentar, sebelum akhirnya memutus kontak dengannya.

"Hanya dia yang belum ku kenalkan pada kalian, dia adalah Hinata." ujar Tobi.

"Dia yang akan memandu dan memberikan arahan kepada kalian, bagaimana cara menjadi anggota Akatsuki yang baik."

"Huh? Apa-apaan itu?!" sedikit protes dilayangkan oleh perempuan bersurai merah maroon.

Hinata memutar tubuhnya, berjalan menjauhi mereka. Cukup baginya untuk sekadar mengamati.

.

"Kau mengenalnya, Sasuke?" tanya Suigetsu seraya mendaratkan pantatnya ke atas sofa.

"....Ya."

"Teman kecilku yang juga berasal dari desa yang sama." menyandarkan punggungnya, Sasuke menutup kedua matanya.

"Oh~" Suigetsu tersenyum menyeringai, kemudian terkekeh pelan.

?

"Kau ini kenapa, Suigetsu? Kau tambah terlihat bodoh." ucap Karin dengan santai.

Suigetsu menggeleng sambil masih tersenyum menyeringai.

*

"Sudah lama sekali kita tidak bertemu, Hinata." sapa Sasuke sambil tersenyum tipis.

"...Hn, kau benar, Sasuke."

Hinata melangkahkan kakinya ke depan, Sasuke mengekori dibelakangnya.

Kaki Hinata berhenti melangkah tatkala dirinya sampai di depan pintu sebuah ruangan.

KRIETT

"Arigatou."

"Tentu."

Sasuke dan Hinata memasuki ruangan itu.
Tiga pasang mata menatap mereka berdua.

"Pakailah, ini jubah kalian." Hinata menaruhnya di atas meja.

"Beberapa hari lagi, kalian akan melaksanakan misi yang pertama."

Suigetsu mengambil salah satu jubah lalu mengamatinya. "Heee, milik kita sedikit berbeda."

"Hinata, kemana perginya Madara? Kenapa tidak langsung memberi tahu kami?" tanya Sasuke.

"...Entahlah."

Merasa tidak memiliki urusan lagi, Hinata berjalan menjauhi ruangan tim Taka tersebut.

"Misi seperti apa?" Jugo bertanya.

Hinata berhenti sebentar, "Menangkap Hachibi."

*

"Bagaimana rasanya setelah bertemu lagi dengan teman lamamu?"

What If : Akatsuki adalah HidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang