Chapter 14

1.4K 205 27
                                    

- Malaikat Kematian -

Madara menemuinya lagi. "Mereka benar-benar akan melakukannya."

"Apa ada yang bisa aku lakukan?"

"Lakukan saja seperti yang kemarin. Aku yang akan menangani mereka." kata Madara sebelum pergi menggunakan Kamui.

.

.

Setelah dihadang oleh Madara, kelompok Taka tidak bisa bergeming, terlebih sang ketua. Dia lebih tertarik untuk mengacaukan rapat lima kage yang akan segera dilaksanakan.

Di sana, Shimura Danzo. Dia juga akan datang karena dirinya lah hokage yang terpilih saat ini.

Hinata belum bertemu lagi dengan tim Taka, terakhir kali ketika kelompok itu membawa tubuh palsu jinchuriki Hachibi. Madara memberitahu padanya tentang Taka yang akan menyerang rapat.

Namun Hinata tidak peduli, itu bukanlah urusannya.

Madara belum memberikannya perintah, jadi akan lebih baik menghabiskan waktu bersama Kaguya, ibunya.

"Kau pintar memilih." ujar Kaguya, menggoda.

"Hm?"

"Aku tidak yakin, kau tidak mengerti." Kaguya mengusap kepala Hinata dengan lembut berulang kali.

Hinata menutup mata, ia menikmatinya. Sungguh, Kaguya membuatnya kembali bahagia. Duplikat ibunya yang begitu kentara.

"Uchiha.." sebut Kaguya. "Aku ingin tahu hasil akhirnya."

"Kita akan tahu nanti bersama-sama, kaasan."

*

"Kita pantau dari atas sini." tutur Madara, tepat setelah dirinya dan Hinata baru saja keluar dari Kamui. Madara menyarankan Hinata untuk ikut menonton.

Hinata berdiri dan Madara duduk di atas pintu gerbang.

Sasuke bertarung dengan Shimura Danzo di atas jembatan negara besi. Dapat Hinata lihat, Karin bersembunyi tepat di belakang salah satu pilar.

Pertarungan sengit telah dimulai.

Danzo merapal segel dan maju menyerang langsung memukul perut Sasuke. Akan tetapi, Sasuke hanya sedikit bergeming. Tinjunya membentur tulang yang mengelilingi Sasuke.

Mata Sasuke nampak berubah, dirinya mengaktifkan mangekyo sharingan. Tiba-tiba, Danzo merasakan ada sesuatu datang dari sampingnya. Dan benar saja, sesuatu berbentuk tangan raksasa tengah menggenggamnya.

"Oh?" gumam Madara.

"Makhluk apa itu?" tanya Hinata, yang baru pertama kali melihatnya.

Madara kemudian menjelaskan, "Makhluk humanoid raksasa yang terbuat dari chakra pengguna yang mengelilingi tubuhnya dan bertarung dengan kendali mereka. Itu disebut sebagai Susanoo."

"Kemampuan terkuat bagi seseorang yang memiliki mangekyo sharingan." tambahnya.

Pertarungan pun terus berlanjut hingga sampai ke puncaknya. Danzo menggabungkan kemampuan sharingan dengan DNA hokage pertama, Senju Hashirama, yang memiliki teknik kayu.

Selain itu Danzo juga menggunakan teknik Izanagi, yang pada klan Uchiha pun dilarang. Teknik ini mempermainkan kenyataan menjadi ilusi. Namun, Danzo terlalu meremehkan Sasuke sehingga kurang berhati-hati.

Disaat akan kalah, Danzo mengeluarkan sharingan milik Uchiha Shisui yang ada di mata kanannya. Ketika Sasuke akan menyerang Danzo, dengan cepat Danzo menghindar, kemudian dia menyandera Karin dengan upaya agar Sasuke tidak menyerangnya.

What If : Akatsuki adalah HidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang