Prolog

5K 303 3
                                    

Kisah ini tentang dua anak manusia yang dipertemukan oleh takdir.

Kata orang, kita tidak boleh terlalu membenci seseorang karena benang antra cinta dan benci itu sangat tipis.

Renjana Adhisti, gadis yang tidak pernah percaya dengan adanya cinta dan laki-laki karena trauma masalalu. Gadis yang sangat membenci kata cinta dan laki-laki. Hingga takdir mempertemukannya dengan seorang cowok yang terus menggangu hidupnya dan selalu bersikap seolah Renjana adalah miliknya. Dan ia sangat membenci itu!

Nabastala Gerdapati, cowok yang sangat cuek terhadap perempuan. Hanya ada tiga wanita di dunia ini yang ia sayangi, Mamanya, adiknya, dan gadis dengan mulut pedas yang telah berhasil mengambil hatinya. Tidak perduli dengan penolakan yang ia dapatkan, ia akan tetap berjuang sampai ia berhasil mendapatkan cinta dari gadis itu.

****

"Kenapa lo gak milih sama Bianca aja? Dia lebih segalanya dari gue" tanya Renja.

"Karena gue gak bisa ngatur hati gue buat jatuh hati sama siapa" jawab Astala dengan tangan mengusap rambut Renja.

"Gue gak secantik Bianca"

"Iya, karena lo lebih cantik dari dia" Renja memukul punggung Asala pelan.

"Gue belum bisa ngasih cinta gue ke lo, sedangkan Bianca udah cinta sama lo duluan"

"Gue gak peduli"

****


Hai...
Ketemu lagi sama akyuuuu
Author paling baeeek sedunia 😻🙏

Prolog aja deh soalnya tangan aku dah gatel pgn publish.

Seminggu lagi yak!!!

Publish : Senin,  18 Oktober 2021
Author : StarNight_SF

NABASTALA! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang