Pemimpin Baru yang Tidak Populer (2)

11 1 0
                                    

Menara ADComm Corporation

"Tuan Yi, pertemuannya akan dimulai sebentar lagi"

Felix Yi menikmati rokoknya sambil menatap gedung pencakar langit di seberang Menara ADComm. Ia abaikan sejenak perkataan James Ha dibelakangnya sambil menghisap batang rokoknya yang tersisa.

Tidak lama kemudian ia membuang puntung rokoknya lalu melangkah menuju pintu darurat yang terletak di dekat James Ha berdiri.

"Apakah semuanya sudah datang?"

Sambil mengancing jas nya, Felix Yi menuruni satu persatu anak tangga dengan cepat.

Pertemuan hari ini merupakan agenda penting bagi Xia Li Group. Beberapa Eksekutif baru akan hadir dan menyampaikan rencana jangka panjang mereka dihadapan Pemegang Saham utama.

Tidak terkecuali dirinya.

"Belum, Tuan Yi. Namun anda sebaiknya hadir lebih dulu sebelum Tuan Yang dan Tuan Li datang"

Tanpa menjawab, Felix Yi segera menaiki elevator menuju lantai Eksekutif dimana pertemuan tersebut digelar.

Seperti biasanya, ia tampak menawan dengan balutan jas mahal brwarna cokelat tua.

"Kapan Tuan Yang datang?"

"Beliau datang malam tadi, Tuan Yi"

Felix Yi mematut dirinya sejenak di pintu kaca elevator. Tatapannya sekilas beralih pada James Ha yang sedang sibuk dengan tablet ditangannya.

"Apa ada masalah?"

"Tidak Tuan, saya hanya sedang melihat jadwal anda hari ini. Sayang sekali, sepertinya anda harus pulang larut malam lagi karena ada janji dengan Tuan Li dan Tuan Yang"

"Apa boleh buat. Waktu mereka lebih berharga dibandingkan dengan waktuku"

Dengan langkah mantap, Felix Yi melangkah keluar dari elevator gedung. Beberapa pegawai yang ada disana segera menundukkan kepala untuk memberi hormat padanya.

Bagi mereka sosok Felix Yi begitu penting. Ia adalah orang nomor dua yang paling berpengaruh di ADComm setelah Steven Li.

"Selamat pagi, Felix!"

Seperti yang sudah bisa diduga, banyak sapaan hangat menyambut Felix Yi sesaat dirinya memasuki Auditorium megah ADComm.

Pagi itu, beberapa Direksi Group Xia Li telah hadir dan berdiri di dekat meja kopi sambil mengobrol ringan.

Namun, sebelum ia hendak bergabung bersama mereka, kedua matanya menangkap sesosok perempuan yang sangat familiar baginya sedang mengobrol santai dengan beberapa Eksekutif Senior Xia Li.

"Kau pasti baru melihatnya kali ini"

Seorang Direktur Grup mengikuti arah tatapan Felix Yi   ke arah sosok perempuan tadi.

"Dia April Cha - Presiden Direktur TLink yang baru. Pertemuan hari ini adalah debut pertamanya di Group Xia Li, tapi lihat.. ia sudah menarik perhatian Eksekutif Senior dengan obrolannya"

Sejenak Felix Yi mengalihkan tatapannya ke sosok lelaki yang bicara padanya. Ia bisa menangkap kalimat intimidatif di sela-sela kalimatnya tadi.

"Wajar jika ia menarik perhatian, dia kan pernah menjadi pembawa berita nasional. Siapa yang tidak kenal dengannya?"

Kali ini sosok lain ikut bergabung dan ikut dalam obrolan kecil mereka.

"Aku penasaran bagaimana TLink bisa bangkit setelah kematian Theo.. saham yang mereka miliki terjun bebas beberapa minggu belakangan ini"

Dangerous LiasonsWhere stories live. Discover now