To yourself

64 6 1
                                    

Selamat membaca sepersekian kata-kata yang perlu kamu sampaikan pada dirimu sendiri













Aku tahu dunia adalah tempat dimana semua kesulitan itu berada.

Sankin sulitnya aku ga tahu gimana lagi cara nyelesain semua masalah yang ada.

Nyengir sana-sini tapi didalam siapa yang tahu kan? Orang tahunya, aku bahagia terus. Susahnya mereka mana peduli!

Orang sekitar aja kadang ga ngerti,ga peduli sama aku, apalagi orang lain?

Capek banget...

Hari-hari lalu insecure tentang pendidikan keluarga dan cinta. Sekarang kalian mau tahu insecure nya tentang apa lagi?

Mck! Insecure mulu, tiap hari ga diizinin sama waktu untuk bahagia sama diri sendiri..

Paras.

SEDERHANA kan?

Good looking.

Sering denger kan?

Rupawan.

Lagi hitz kan?

Ga ada habis-habisnya. Sampai-sampai aku mikir gini, "Yampun.. otak ga ketolong, dompet ga ketolong, sekarang fisik lagi!! Kurang buruk apalagi hidupku ini?

Diluar sana ada orang yang punya semua itu,apa benar aku telat waktu pembagian takdir dulu?

Ah!! Ada-ada saja pikiran ini...hehe

Serius iri banget sama orang yang good looking, kemana-mana dihargai. Sedangkan aku?

Boro-boro dihargai, dilirik aja kagak!!

Dahlah, capek banget.

Cuman mau tidur, nyemangatin diri untuk insecure tahap esok.

Hehe... semangat.

Kamu ingat kan? Semua ada masanya. Kamu cantik kok,ga boleh jelek-jelekin diri sendiri nanti jelek beneran!!

Surat dari ChaCha (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang