To yourself

30 7 2
                                    

Selamat membaca sepersekian kata-kata yang perlu kamu sampaikan pada dirimu sendiri











Aku akui memulai adalah yang paling sulit.

Saat kita ingin melakukan ini, itu atau segala hal yang sudah kita ukir didalam hati kita masing-masing, tiba-tiba berhenti sampai disitu saja. Ga ada kemajuan.

Dibilang malas, engak juga. Karena bagaimanapun kita ingin melakukannya tapi serasa ada hambatan yang membuat kita ga tahu harus memulai darimana dulu.

Cocok dibilang apa ya?

Prinsip aku pribadi yang perlu kita lakukan adalah, kenali diri kita sendiri.

Ayolah.... jangan takut gagal, jangan takut ga berkembang, jangan takut memulai dari nol dan jangan.... jangan... jangan takut intinya.

Segala hal itu berawal dari genre terkecil.... terbawah,ga ada tuh yang langsung mulai langsung berhasil, langsung membuahkan hasil. Ga ada!!

Kalau kita yakin, kita sabar...percaya deh, lambat laun pasti ada hikmahnya.

Aku ga bilang hasilnya karena terkadang sesuatu yang kita mulai kalau emang ga cocok sama keahlian kita,ga semua bisa berhasil.

Endingnya kita harus pasrah TAPI... sesuatu yang baru sudah tersedia didepan mata.

Harus extra sabar pokoknya, jangan takut... mulai aja dulu.

Kalau mimpi terus... kapan jalannya kan?

Selagi muda banyak hal yang bisa kita lakukan. Gagal satu masih banyak yang lain,ga usah sedih-sedih ah,.. katanya pengen sukses!!

Kalian tahu ga?? Hasil perjuangan dari nol itu, keren banget lho. Serius nihh....

Kayak ada sesuatu yang patut kita banggakan daripada mereka yang memang tinggal nerusin usaha ortu Hehehe...

Canda ah

Intinya jangan mudah putus asa,ya

FIGHTING!!









Surat dari ChaCha (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang