Selamat membaca sepersekian kata-kata yang perlu kamu sampaikan pada dirimu sendiri
Kalau gagal dalam percintaan ga usah lebay sampai nangis-nangis seakan hidupmu yang paling berat!!
Sadar ya sadar..... Masih mudah jangan lebay ah!!
Jodoh ga kemana,tunggu aja pasti muncul nanti:)
Perjuangin dulu pendidikan mu,aku yakin kamu pasti pernah dengar kalimat ini,
Pendidikan yang tinggi akan mengundang cinta yang berkelas!!
Kamu ga perlu mencari, biar dia yang datang..
Ga mau direndahkan sama keluarga suami kan? Ayolah... Pendidikan mu akan mengubah banyak hal.
Masih kecil kok cinta-cintaan...hehe
And buat kamu yang udah cukup umur tapi belum menemukan orang yang tepat atau orangnya udah keburu pergi.....
I'ts okey. Dia bukan jodoh kamu.
Tuhan mengambil sesuatu dari kamu tapi Tuhan tak pernah lupa memberi penggantinya. Sabar ya, liburan aja kalau jenuh..hehe...
Dulu aku juga pernah dekat dengan kakak kelas, dekat banget malah!!
Udah jatuh banget nih.. kalian tahu apa??
Hmzzz,dia balikan lagi sama mantannya!!
Sakit ga...sakit ga....sakitlah masa engak!!
Yakali setahun jadi pelampiasan disaat crush sedang diambil orang. Intinya aku ga sampai nangis-nangis lah, oke-oke aja.
Bahkan ketemu tuh di sekolah, berhubung adek kelas yang baik sapa aja gitu....
Dia ngepost foto sama pacarnya seolah kita itu ga pernah ada apa-apa gitu, njrirr!!! Nyesek...
Setahun berlalu begitu saja, kalian tahu apa yang terjadi lagi??
Dia ngechat aku,cihh.. aku balaslah yakali engak:)
Jalanin karma ulang, tinggalin setelahnya.
jangan ditiru dosa,haha...
Intinya aku ga NYURUH balas dendam ya...
Udah diatur sama yang mahakuasa,dia juga datang ga ada yang suruh kan? Jadi udah siap dong sama karmanya,hehe...
JALANI HIDUP SEBAGAIMANA MESTINYA
JANGAN TERHAYUT SEOLAH HIDUPMU YANG PALING BERAT
SEMUA ORANG PUNYA MASALAHNYA MASING-MASINGJIKA MASALAH MEREKA TERLIHAT LEBIH MUDAH DARIMU BUKAN BERARTI TUHAN TIDAK ADIL
SEMUA PUNYA STANDARNYA MASING-MASINGSEKARANG BAGAIMANA CARAMU MENYIKAPINYA
FIGHTING!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat dari ChaCha (TAMAT)
Ficção AdolescenteBagian sederhana dari kehilangan. Karena kata mereka, kehilangan yang paling menyakitkan adalah kehilangan yang dipisahkan oleh kematian. Tapi pernahkah kalian berpikir,saat seseorang sudah menghembuskan nafas terakhirnya, apakah orang itu sudah b...